5 Barang yang Wajib dibawa Ketika Travelling Nonton Moto GP di Inggris

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Aug 25, 2016

Walaupun legenda Moto GP, Valentino Rossi belum mampu menggeser pemimpin klasemen sementara Moto GP 2016, Marc Marquez, hasil Moto GP Ceko minggu lalu, mampu membawa Rossi menyalip rekan se-timnya, Jorge Lorenzo, walaupun Rossi hanya finis di podium kedua. Menonton balapan seru seperti Moto GP dan jet darat, Formula One akan lebih menyenangkan jika disaksikan secara langsung. So, mumpung balapan Moto GP selanjutnya masih berlangsung 2 minggu lagi di sirkuit Silverstone, Inggris. Para Moto GP mania kudu banget terbang ke Inggris untuk menyaksikan para idola berebut podium. Biar travelling ke Inggris menyenangkan, Lulu merangkum 5 barang (travel essentials) yang sifatnya nggak boleh ketinggalan saat bepergian. Simak kelima barangnya di bawah ini ya.

1. sepatu yang nyaman (Vans Authentic Sneakers)

Perjalanan jauh dari satu bandara ke bandara yang lain cukup menguras tenaga dan membuat capek. Kalo udah capek, bawaannya pasti sebel dan rewel. Nah, biar perjalanan kamu tetap menyenangkan, kamu kudu memilih alas kaki yang super nyaman. Why? Pemilihan sepatu yang keliru, seperti sepatu heels, bisa saja menggangu ketentraman kamu biar eksis. So, what's a better way than menggunakan sneakers yang comfy seperti sepatu vans. Khusus buat kamu, Lulu merekomendasikan vans authentic seharga Rp 549.000 di Zalora. Perjalanan tetap nyaman, nonton Moto GP pun senang.

2. packing cubes bags in bags

Lulu yakin kalo jalan-jalan ke Inggris nggak bakalan memuaskan kalo sekedar nonton Moto GP aja di Silverstone. Kamu pasti sudah merencanakan ratusan stops yang harus dikunjungi, seperti stadion sepakbola kesayangan dan bangunan-bangunan bersejarah. Biar bagasi nggak bermasalah, kamu harus menyusun isi koper sedemikian rupa biar bisa muat banyak. Nah, untuk itu, Lulu merekomendasikan Travel Organizer Set Luggages yang terdiri dari 7 tas kecil untuk memisahkan isi koper. Masing-masing tas bisa kamu pack dengan baju, kosmetik & alat mandi, elektronik, sepatu, kaos kaki, dan pakaian dalam. Oh iya, mumpung barangnya masih diskon 47% di Lazada, yuk klik gambar di atas biar belanja lebih hemat.

3. kamera compact/pocket (Xiaomi Yi Action Cam)

Nonton Moto GP di Silverstone nggak bakalan afdol tanpa kenang-kenangan berupa foto. Buat vlogger, kamera merupakan barang berprioritas nomor satu, buat kamu? Well, jika kamera mu terlalu besar dan kamu malas membawa barang yang berat-berat, kamu bisa beralih membeli action cam. Action cam yang bagus nggak melulu berharga mahal kok, seperti Xiaomi Yi. Dibanderol mulai dari Rp 1,1 juta aja, kamu bisa vlogging & tetap eksis 24/7 di media sosial.

4. bantal leher

Kebayang nggak gimana rasanya kalo nonton Moto GP yang seru banget itu, tapi kamu mahal mengeluh karena leher yang pegal? Nyebelin, itu pasti. Gimana dong caranya biar nggak pegal? Bawa bantal leher selama perjalanan. Selain bisa tidur pulas, kamu juga bisa tetap fresh sewaktu sampai di Inggris. Oh iya, nikmati diskon 50% untuk pembelian bantal leher di Lazada HARI INI aja! Yuk klik gambar di atas.

5. kabel penyambung/extension (strip plug of 3 USB port)

Bisa dipastikan kamu akan membawa berbagai gadget untuk mendukung eksistensi selama perjalanan, sepanjang journey, dan sesudah menonton Moto GP di Silverstone. Mulai dari handphone 1, handpone 2, tablet, belum lagi laptop dan kamera, semuanya pasti ingin dibawa. Buat kamu yang anaknya melek gadget banget, satu barang yang nggak boleh banget ketinggalan adalah kabel penyambut/extension cable. So, sekali ketemu stop kontak, kamu bisa nge-charge 3 gadget sekaligus dalam sekali duduk. Efesien & efektif kan? Beli Xiaomi Smart Power with 3 USB port yang lagi diskon 42% di Lazada dengan klik gambar di atas ya.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru