5 Aksesoris yang Dijamin Bikin Pesta Halloween Makin Serem

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Oct 31, 2016

Walaupun secara tradisi Halloween tidak dirayakan di Indonesia, nggak sedikit orang yang juga ikut meramaikan 31 Oktober dengan pesta Halloween. Di Indonesia, terutama di kota-kota besar, Halloween ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan karena budaya pesta kostum. Nah, kenapa nggak ngerayain pesta kostum di rumah sendiri? Membantu kamu menyiapkan perayaan Halloween akhir minggu ini, Lulu menyiapkan 5 aksesoris yang identik dengan "hari raya" serem yang bisa bikin pesta kamu makin serem. Intip kelima produknya di bawah ini, ya:

1. Jack-O'-Lantern Nanoblock

Jack-O'-Lantern bisa dibilang sebagai ikonnya Halloween, hiasan berupa lentera yang dibuat dari labu kuning dengan lili menyala di dalamnya ini bisa kamu temukan di semua pesta Halloween luar negeri. Kalo standarnya terbuat dari labu, kenapa kamu nggak pajang yang terbuat dari nanoblock aja? Desainnya yang unik dijamin jarang ditemukan di pesta-pesta lainnya. Yuk, hadirkan arwah petani Jack biar Halloween makin serem dengan miliki nanoblock yang dijual mulai dari 135 ribu di Matahari Mall.

2. Freddy Krueger Funko POP!

Ngomongin Halloween nggak bisa lepas dari kata horor, kalo udah ngomongin horor pasti langsung kepikiran sama Freddy Krueger. Tokoh antagonis yang pertama kali muncul di film 'A Nightmare on Elm Street' ini dipercaya sebagai salah satu ikon horor terbaik sepanjang masa. Maka dari itu, kenapa nggak pajang eyang Freddy di rumahmu saat pesta Halloween? Raut mukanya yang menyeramkan dijamin bisa bikin tamu-tamu kebawa takut sampe tidur. Intip Funko POP! Freddy Krueger seharga 217 ribu di Matahari Mall.

3. Boy Balinese Doll

Jauh dari kata lucu, boneka bali di atas justru mengeluarkan aura voodoo. Kebayang nggak gimana ceritanya kalo dua boneka di atas kamu pajang di sudut ruangan yang gelap dan menghantui setiap tamu yang datang ke pesta Halloween kamu? Dijamin langsung kebirit ngabur! Intip Boy Balinese Doll secara lengkap di Bobobobo seharga 200 ribu.

4. Spiderweb Cupcake Wrapper

Jack-O'-Lantern udah, Freddy Krueger sama boneka voodoo juga udah. Apa lagi yang kurang, ya? Oh, jaring laba-laba! Pesta kamu bakalan kurang lengkap tanpa jaring laba-laba. Pajangan ini pun bisa maca-macam bentuknya, bisa berupa banner yang dipasang di dinging, atau aksesoris atas meja. Khusus buat kamu, Lulu merekomendasikan untuk menggunakan cupcake wrapper, sajikan kue mangkuk yang spooky di atas wadah yang spooky juga! Selain bikin serem, wrapper ini dijamin bisa bikin kue kamu jadi laris manis! Produknya ada di Lazada dan bisa kamu miliki seharga 99 ribuan di Lazada.

5. Witch Party Hat

Last but not least, harus ada topi penyihir. Topi penyihir bertema Halloween yang berwarna serba hitam dan berbentuk lancip ini nggak boleh ketinggalan, Sahabat Telunjuk. Topi ini bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan kostum kamu atau sebagai pajangan serem. Harganya? Cukup 35 ribu saja di Tokopedia.

Cari, temukan, dan pilih aksesoris, kostum, serta serba-serba Halloween yang lain di ratusan e-commerce terpercaya di Indonesia dengan klik tombol di bawah ini.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru