3 Manfaat dari Menggunakan Fitur Wishlist di Telunjuk.com

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Mar 30, 2016

Belanja, belanja, belanja, rasanya sulit banget ngelepasin diri dari hal tersebut. Aktivitas belanja sepertinya bukan lagi diklasifikasi dalam kebutuhan tersier, namun sudah bergeser menjadi kebutuhan sekunder bahkan primer bagi avid shoppers. Setiap shopper pasti mempunyai strategi sendiri dalam mengeksekusi hobi mereka. Tetapi, Lulu punya cara jitu yang bisa kamu lakukan untuk lebih hemat dan cerdas dalam berbelanja. Caranya sangat simple kok, Sahabat Telunjuk. Hal yang perlu kamu lakukan adalah memanfaatkan fitur Wishlist yang ada di Telunjuk.com. Setelah browsing berbagai rekomendasi belanja terbaik, untuk menyiasati sifat impulsif belanja, kamu perlu menambahkan produk incaran ke dalam Wishlist untuk mengatur pengeluaran. Lha kok bisa? Yuk simak 3 manfaat dari menggunakan fitur Wishlist di Telunjuk.com di bawah ini:

1. "Save for Later"

"Save for Later" alias kamu perlu menabung dulu untuk membeli barang incaran. Misalnya, kamu ingin membeli Camera Fuji Film terbaru dengan harga selangit. Alih-alih khawatir akan kehabisan atau lupa akan barang ini, menambahkannya ke Wishlist bisa memotivasi kamu untuk menabung lebih rajin. Mengapa? Simply karena kita akan mengingatkanmu akan Camera Fuji Film tersebut. Sekali produk tersebut ditambahkan ke Wishlist, kamu hanya perlu log-in dan bisa langsung menemukan daftar Wishlist di Dashboard profil. Dengan begitu, langkah selanjutnya adalah menyelesaikan transaksi di toko online yang bersangkutan.

2. Menyusun rencana belanja

Selain bisa membantu kamu untuk tetap alert dengan produk incaran, Wishlist juga bisa dimanfaatkan untuk menyusun daftar kado (gift list) dalam perayaan hari istimewa seperti Lebaran, Natal, dan kesempatan lainnya. Cari dan temukan barang yang diinginkan, bandingkan harga-harga yang ditawarkan, tambahkan seluruh produk yang ingin dibeli ke daftar Wishlist. Setelah menemukan seluruh produk incaran dengan harga terbaik, temukan daftar Wishlistmu di Dashboard dan selesaikan transaksi. Dengan begitu, dijamin kamu tidak akan ketinggalan satu barangpun and everyone will be happy.

3. Sebagai kode

Hmm, kenapa sebagai kode ya? Sering nggak sih melihat teman atau kolegamu membagikan Wishlistnya di jaringan sosial atau media sosial. Ya! Menyusun Wishlist dan membagikannya secara online merupakan gestur halus atau kode untuk teman-temanmu atas apa yang kamu inginkan pada hari ulang tahun atau dalam kesempatan tukar kado. So, pastikan kamu menyusun daftarnya se-EPIC mungkin dan share ke teman, keluarga, dan pacarmu ya!

Nggak pernah terpikirkan akan manfaat Wishlist yang begitu helpful kan? Ayo susun daftar Wishlist terbaru sekarang juga dan rasakan manfaatnya sekarang juga! #MakingBetterDecisions

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru