3 Kelemahan Terbesar Para Ibu Muda Masa Kini

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Sep 22, 2015

Wanita dan kebiasaan berbelanja mungkin memang merupakan dua hal yang tidak dapat terpisahkan. Beragam alasan mulai dari kebutuhan hingga kepuasan menjadi latar belakang wanita hobi berbelanja, tak terkecuali bagi para ibu muda. Lalu, apa saja yang menjadi kelemahan terbesar para ibu muda saat berbelanja? Simak ulasannya, karena mungkin Kamu termasuk salah satu di antaranya!

1. Pakaian Anak

Berada di masa-masa awal memiliki buah hati, tentu membuat ibu muda semangat untuk ‘mendKamuni’ sang anak. Maka, tidak mengherankan apabila pakaian anak menjadi salah satu kelemahan terbesar bagi para ibu muda yang tak segan untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk berbelanja kebutuhan tersebut. Tidak hanya memilih pakaian sesuai dengan kebutuhan aktivitas anak, namun bahan yang aman hingga merek, menjadi faktor penentu ketika sedang berbelanja pakaian anak.

2. Mainan Anak

Di masa tumbuh kembang, aktivitas bermain anak tidak hanya sebagai pengisi waktu luang, namun juga sangat penting bagi pertumbuhan otak dan motorik anak. Dalam memilih mainan, ibu pun harus mempertimbangkan jenis mainan hingga keamanan bahan pembuatannya. Ragam mainan yang bersifat edukatif dan terbuat dari material yang aman selalu menjadi incaran.

3. Peralatan Memasak

Kemunculan buah hati akan membuat sang ibu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi sang anak, termasuk pula dalam urusan asupan nutrisi. Pada masa-masa ini, umumnya para ibu muda senang bereksperimen masak untuk menu si kecil. Peralatan masak menjadi satu kebutuhan esensial yang juga dapat meningkatkan rasa semangat berekseprimen di dapur.

Nah, bila Kamu adalah seorang ibu muda, yang mana di antara 3 hal di atas yang paling menjadi kelemahan terbesar Kamu saat berbelanja? Jangan lupa untuk menjadi smart buyer dengan cermat memilih produk belanja, hanya di telunjuk.com!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru