Year in Review: 10 Brand yang Paling Banyak Dicari di Telunjuk.com Selama 2015

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 22, 2015

Sahabat Telunjuk! Nggak kerasa nih 2015 akan segera berakhir, dan kita sudah harus siap-siap menyambut kedatangan 2016. Buat Telunjuk sendiri, 2015 adalah tahun hebat dan sangat luar biasa. Kita sudah melayani masyarakat Indonesia yang doyan belanja online selama 4 tahun sekarang. Seperti Google, kita sudah merangkum 5 brand yang paling banyak dicari oleh Sahabat Telunjuk.

1. Wardah

Sudah bukan rahasia lagi jika brand makeup akan menduduki urutan pertama dari daftar ini. Dibuka oleh Wardah, sebuah produsen makeup yang mendedikasikan bisnis mereka pada makeup bersertifikasi halal dan nyaman di kulit. Wardah disenangi oleh berbagai kalangan Indonesia, sehingga mendorong brand ini memimpin daftar brand yang paling banyak dicari di Telunjuk. Wardah sendiri mempunyai banyak varian produk mulai dari lipstick, beda, makeup remover hingga bermacam produk skin care lainnya.

2. Samsung

Di nomor dua ada Samsung, sebuah produsen gadget asal Korea Selatan. Selain inovasi Samsung yang dari hari ke hari semakin canggih, posisi Android dibilang masih kuat mendominasi pasar gadget dunia. Maka, nggak heran dong jika banyak sekali Sahabat Telunjuk yang mencari gadget Samsung mulai smartphone, powerbank, hingga bermacam aksesorisnya.

3. Vans

Untuk semakin cantik, wanita mencari makeup. Untuk mempermudah aktivitas sehari-hari, kita mencari gadget. Nah, untuk urusan gaya, VANS juaranya. Diakui sebagai salah satu brand sepatu terbaik di dunia, Vans belum terkalahkan dengan model sepatu sneakers khasnya. Hal ini juga terbukti dengan Vans yang nongkrong di nomor tiga daftar brand paling banyak dicari. Model yang ditawarkan terus beragam, kamu bisa menemukan model Classic, Hi-Skool, Skater, dan masih banyak model lainnya.

4. Lenovo

Di nomor empat, masih ditempati oleh merek gadget internasional, yaitu Lenovo. Brand asal Cina ini sudah berhasil menjadi gadget andalah di banyak kalangan masyarakat Indonesia sejak kemunculannya beberapa tahun lalu. Hadir dengan sederetan gadget andalan, brand ini memproduksi produk mulai dari smartphone, ThinkPad, laptop, Ideapad, Ideacenter, ThinkServer, hingga Smart Television.

5. Go Pro

Go Pro mencuri perhatian pencinta fotografi dunia dengan inovasi mereka. Model HERO 4 yang sempat menjadi primadona jelas merupakan satu jenis kamera yang diinginkan setiap para traveller. Go-Pro menawarkan satu pengalaman membuat video yang sangat menarik. Satu kelebihannya adalah, kamu bisa merekam video sambil kayaking, mendaki gunung, bermain sepakbola, surfing, hingga bungee jumping dan tetap mendapatkan footage dengan kualitas sempurna dan sedikit goyangan. Oleh karena kelebihan tersebut, Go Pro menjadi brand yang paling banyak dicari di Telunjuk. Way to go Go Pro!

Berikut urutan lima besar dari daftar brand yang paling banyak dicari oleh Sahabat Telunjuk di Telunjuk.com. Urutan selanjutnya diduduki oleh Converse, Adidas, Asus, Casio, dan Yamaha. Dilihat dari daftar ini, bisa disimpulkan jika mayoritas Sahabat Telunjuk mencari produk makeup, fesyen yaitu sepatu, dan gadget lebih banyak dibanding produk dan brand lainnya sepanjang 2015. Bagaimana dengan kamu? Brand mana dari 10 brand di atas yang menjadi favoritmu? Jika belanja tahun ini dirasa masih belum mencukupi kebutuhan, yuk cek diskon-diskon terbaru dari e-commerce Indonesia dengan klik tombol di bawah ini!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru