[TTGC] 4 Hunting Gears Pokemon GO Menurut Gardha si Pokemon Master

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jul 27, 2016

Halo, Sahabat Telunjuk! Hari ini kita mau mengenalkan program baru, Telunjuk Team Goes Crazy (TTGC). Dalam TTGC, kita membahas equipment, must-have products, dan rekomendasi produk terbaru menurut salah satu tim Telunjuk. Minggu ini, ada Gardha Respati, personil Tim IT kita yang ngurusin UI/UX website & mobile apps Telunjuk. Sehari-hari, Gardha nggak bisa lepas dari hobinya, bermain game, ngobrolin dan nonton film. Penggemar Star Wars ini, juga nggak mau ketinggalan dalam euphoria Pokemon GO yang lagi booming banget. Duduk bareng Gardha, si Pokemon Master Telunjuk, ia merekomendasi 4 hunting gears yang harus kamu bawa ketika bermain Pokemon GO. Penasaran sama keempat barangnya? Ikuti terus artikel kita ya.

1. Topi Baseball ala Ash

Ketika beraktivitas di luar ruangan, sinar matahari yang terik bukan cuma bisa buat kamu hilang semangat, tapi juga bisa bikin keringetan dan kepala pusing. Untuk melindungi kepalamu, menggunakan topi bisa mencegah sinar matahari lansung kena kepala. So, muka nggak mutung & hunting Pokemon bisa jalan terus. Intip rekomendasi topi baseball ala Ash, the Pokemon Master mulai dari RP 40.000 dengan klik gambar di atas ya.

2. Tas Kecil

Menurut Gardha, nggak perlu membawa tas yang ukurannya terlalu besar, cukup membawa tas kecil yang berkapasitas cukup untuk membawa hunting gears lainnya. Membawa tas berukuran besar bisa membuat kamu cepet capek dan bisa mengganggu proses hunting kamu. So, bawa aja tas kecil biar kamu tetap bisa enjoy dengan mobilitas tinggi. Intip berbagai rekomendasi tas kecil dari kita mulai dari Rp 125.00 di Zalora, Bukalapak, dan Orami dengan klik gambar di atas.

3. Botol Minum

Kenapa harus bawa botol minum kalo bisa beli aja di jalan? Well, sebaiknya kamu menyisihkan uang jajan untuk beli pulsa internet aja, Sahabat Telunjuk. Kalo pulsa internet jalan terus, makin banyak Pokemon yang bisa kamu tangkap. Bayangin juga kalo tiba-tiba kamu kehausan di tempat antah-berantah dan nggak ketemu warung atau indomaret. Di sini, botol minum (yang keisi) berperan krusial. Cek rekomendasi botol minum mulai dari Rp 28.000 yang bisa dibeli di Bukalapak, Alfacart, dan Elevenia. Stay hydrated!

4. Power Bank

Last but not least, the most important gears of all, power bank. Udah rahasia umum kalo Pokemon GO menguras daya baterai cukup besar dan membuat kamu habis baterai lebih cepat dari biasanya. Nggak keren banget kalo lagi asyik-asyiknya mau nangkep MewTwo, tiba-tiba baterai habis kan? So, seperti Gardha, kamu wajib membawa power bank biar bermain Pokemon GO makin seru. Cek rekomendasi Power Bank dari berbagai merek ternama seperti Vivan, Xiaomi, dan Ubox mulai di Orami, Blanja, dan Bukalapak dengan klik gambar di atas.

Sekian deh, empat hunting gears yang wajib kamu bawa selama mobile bermain Pokemon GO. Jika kamu memiliki rekomendasi gears lainnya, berikan komentar pun di video 4 Hunting Gears Pokemon Master with Gardha (Telunjuk Team) dengan klik tombol di bawah ini.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru