Ramadhan Datang, Ramadhan Datang! Sudahkan Kamu Melakukan 5 Persiapan Ini?

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jun 06, 2016

Ramadhan mulai hari ini, Ramadhan datang Lulu jadi happy.Seluruh umat Muslim di dunia mulai menjalani ibadah puasa dan hal ini tentunya disambut oleh suka-cita. Ritual dan cerita bulan ini tentunya tak akan terlupakan sepanjang masa. Buka bersama sekaligus melepas rindu bersama teman-teman lama seperti teman SD, SMP, SMA, kuliah, hingga sudah kerja menjadi kebiasaan yang ditunggu-tunggu saat Ramadhan. Eits, sebelum reunian, dan mungkin CLBK, sudahkah kamu melakukan 5 persiapan di bawah ini?

1. Mendekorasi interior rumah

Bulan baru, berkah baru, semangat baru, maka suasana baru. Daripada justru bosan dengan tata letak & dekorasi rumah yang sama melulu dari tahun-tahun, mendingan melakukan dekorasi ulang interior rumahmu. Kegiatan ini bisa merekatkan ikatan dengan keluarga dan juga mengundang canda-tawa. Cari furnitur pilihan dari partner terpercaya kita biar bikin ruang keluarga kamu makin hangat dan bikin betah di rumah dengan klik gambar di atas. Kamu juga bisa menemukan beragam promo menarik untuk pembelian sofa, kursi, lemari, dan masih banyak lagi.

2. Mengecek Peralatan Ibadah

Inti dari bulan suci ini adalah untuk menabung pahala sebanyak-banyaknya. So, jangan sampe nanti cuma keasyikan buka bareng tetapi meninggalkan apa yang menjadi kewajiban. Sebagai umat-Nya kita wajib bersyukur dengan adanya Sholat Tarawih yang hanya hadir saat Ramadhan, dengan begitu kita bisa semakin mendekatkan diri kepada-Nya. Untuk memastikan ibadah kamu afdol dengan peralatan ibadah yang baru dan wangi. Wajib hukumnya untuk mengecek kelengkapan alat sholat. Jika mukena udah nggak layak digunakan, waktunya untuk mengganti dengan baru. Yuk klik gambar di atas untuk membeli mukena terbaru.

3. Membeli persediaan makanan

Sahoor dan buka puasa merupakan dua waktu yang paling ditunggu-tunggu saat puasa, iya bukan? Nah, khusus buat kamu yang hidup mandiri alias nge-kost ato tinggal di apartemen, menyimpan makanan siap saji yang gampang dimasak dan disantap dalam hitungan menit bersifat krusial. So, seperti Ramadhan yang sudah-sudah, yuk persiapkan seluruh makanan kamu dan dapatkan harga terbaiknya via belanja online dengan klik gambar di atas.

4. Mencari informasi diskon Ramadhan secara online

Selama Ramadhan pasti kepengen tampil tetap stylish bukan? Nggak afdol dong rasanya kalo kamu nggak mencari promo-promo menarik Ramadhan untuk belanja? So, without further delay, saatnya kamu belanja produk-produk favorit dari berbagai toko online terpercaya dengan klik gambar di atas.

5. Menyiapkan diri baik fisik & mental

Semangat menuju ngabuburit, reunian, dan buka bareng boleh tinggi. Namun, harus ingat jika staple preparation terletak pada persiapan diri baik secara fisik dan mental. Kamu bisa memulainya dengan silaturahmi dan saling maaf-maafan ke keluarga, sahabat, dan semuanya yang terkasihi. Maka, bisa memulai bulan suci secara suci pula. Bagi kamu yang ingin membeli Al-quran baru atau justru yang digital, tinggal klik gambar di atas dan temukan berbagai rekomendasi terbaiknya dari berbagai toko online terpercaya.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru