Nggak Kebagian iPhone 7 & iPhone 7+? Coba 5 Tips Jitu Ini Deh Biar Dapet Produknya Sekarang

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Sep 26, 2016

Semua Apple nerds pasti maunya dapet iPhone terbaru tepat pada hari pertama rilis. Sayangnya, nggak semua kebagian atau rela ngantri di depan toko dan pre-order dulu di apple store. Bisa jadi, kalopun kamu kabagian jatah ngantri, tetep kehabisan warna yang kamu mau dan pulang dengan tangan kosong. Nggak perlu berkecil hati kok, Sahabat Telunjuk, kamu cuma perlu memahami 5 tips jitu sebelum belanja iPhone terbaru yang Lulu rangkum di bawah ini.

1. Coba datangi toko carrier/provider.

Hal yang perlu dicatat adalah beli iPhone terbaru nggak serta merta cuma bisa kamu lakukan di apple store baik online maupun offline. Kamu juga bisa mengintip retail store dari provider yang bekerja sama dengan Apple. Sadly, hal ini belum bisa kamu lakukan di Indonesia. Nggak perlu bermuram durja, kamu bisa menyebrang ke negeri tetangga seperti Singapura untuk ngantri di toko carrier seperti Telco dan Verizon. Kalo kebanyakan orang camping di depan Apple Store, nangkring aja di depan toko carrier.

2. Buka Amazon.

Bukan penggemar untuk ngantri lama dan belum tentu dapet hasil memuaskan? Alternatif lain adalah kamu bisa buka amazon.com dan cari iPhone incaran di sana. Berita buruknya adalah kamu harus siap-siap dengan harga iPhone 2 kali lebih mahal atau bahkan 3 kali. Kalo beruntung, kamu bisa menemukan produk idaman dengan harga ideal tanpa perlu ngantri berjam-jam di Apple Store.

3. Ada kaskus kok, gan!

Terkenal sebagai Forum Jual Beli terbesar dengan puluhan juta users tersebar di seluruh Indonesia. Ada kemungkinan besar para agan-agan di Kaskus pada rela ngantri di Apple Store Singapura untuk dijual lagi secara online di Kaskus. Bahkan, detik ini, sembari kamu baca artikel ini, udah banyak transaksi iPhone 7 dan iPhone 7+ yang berlangsung di FJB Kaskus lho.

4. Koordinasikan dengan teman-teman penggemar gadget.

Hal ini udah lumrah dilakukan oleh teman-teman penggemar gadget atau penggila produk Apple. Koordinasi bisa berupa pergi ke Apple Store Singapura bareng, nitip ke saudara dan teman yang tinggal di kota tempat Apple Store berada, sampai menguntit seller terpercaya di forum-forum online terpercaya. Semuanya akan jauh lebih mudah jika dilakukan bersama-sama bukan?

5. Incar di toko online terpercaya yang ada di Telunjuk.com

Sebagai mesin pencari, Telunjuk.com dihuni oleh puluhan toko online, marketplace, dan e-commerce terpercaya di seluruh Indonesia. Hasil pantauan Lulu dan tim, kamu bisa menemukan berbagai penawaran bersaing di Blibli dan Tokopedia hari ini juga. Dengan begitu, kamu nggak perlu sibuk mantauin forum jual beli dan ribet nanya temen sana-sini untuk dapetin flagship smartphone terbaru dari Apple.

Udah yakin iPhone mana yang mau kamu beli? Kalo belum, intip dulu data lengkap iPhone 7 & iPhone 7+ yang udah Lulu rangkum dengan klik tombol di bawah ini.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru