Laptop Buying Guide: 6 Laptop Terbaik 2016

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Feb 19, 2016

Mencari dan membeli laptop baru memang cukup tricky. Jika sebelumnya, Lulu sudah menjabarkan 3 tips dan pertimbangan apa yang harus kamu lakukan sebelum membeli produk. Kali ini, Lulu hadir dengan menyajikan rekomendasi berbagai laptop terbaik 2016 yang bisa menjadi referensi selanjutnya. Penasaran dengan laptop-laptop terbaiknya? Yuk baca selengkapnya di bawah ini:

1. Best hybrid: Microsoft Surface Pro 4

Sebuah teknologi terbaru dengan penyempurnaan paling lengkap dan nggak ada tandingannya deh sekarang. Microsoft Surfce Pro 4 dikagumi sebagai "the best-in-class" dalam kelas tablet berbasis Windows. Selagi kamu bermodalkan kencang dan siap membeli seluruh aksesoris pendukungnya, this one is for you!

2. Best battery life: Apple Macbook Pro 13-inch (2015)

Ketika Macbook keluaran terbaru (Macbook 12 inch) menjadi pusat perhatian para gadget enthusiast, sistem dari Macbook Pro 13 inch ini disempurnakan dengan sederetan updates dan tetap menjadi nomor satu dalam urusan ketahanan daya baterai dan kepraktisan.

3. Best ultraportable laptop: Apple Macbook (2015)

Kalo kamu bisa bekerja dengan seluruh keterbatasan yang ditawarkan, Macbook 12-inch terbaru didesain secara inovatif dan diprediksikan akan menjadi wajah baru pada bab terbaru dunia laptop.

4. Best 13-inch Windows laptop: Dell XPS 13 Non-touch (2015)

Melihat kembali pada kecanggihan yang ada pada Dell XPS 13, versi non-touchnya diharga lebih hemat dan lebih tahan lama.

5. Best full-time laptop, part-time tablet: Microsoft Surface Book

Walaupun belum bisa menyandingi kesempurnaan yang dimiliki Microsoft Surface Pro 4, Microsoft Surface Book berbody kuat, diisi oleh fitur-fitur hybrid premium namun tetap sangat reliable sebagai sebuah laptop.

6. Best lightweight laptop: Lenovo LaVie Z HZ550

Mengenyampingkan beberapa kekeliruan pada desain yang membuatnya terkesan kurang premium, Lenovo LaVie Z belum terkalahkan dalam urusan kombinasi sempurna antara tetap ringan dan prosesor yang powerful.

Seluruh rekomendasi laptop terbaik di atas jelas datang dengan harga yang reasonable. Maka, jika kamu memang memiliki budget yang sesuai, tidak ada salahnya mengulik lebih jauh lagi masing-masing laptop terbaik dan memilikinya. Namun, bagi kamu yang tetap mengedepankan fungsi utama dari sebuah laptop dalam artian nggak perlu yang mahal-mahal banget, kamu bisa mencari dan menemukan beragam rekomendasi laptop lainnya dengan klik gambar di bawah ini ya.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru