Musim Hujan Datang, Jangan Panik! Lakukan 5 Tips Berikut Ini!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Nov 23, 2015

Hujan yang selama ini dirindukan, akhirnya datang menyapa. Yeay! Setelah penantian panjang, sang hujan pun turun membasahi bumi. Eits, jangan bersedih apalagi panik kala hujan menerjang. Karena seharusnya sahabat telunjuk bahagia karena tanah yang tadinya kekeringan perlahan mulai mendapat asupan air. Yuk, kita temui hujan kali ini dengan suka cita dan tetap tenang dengan melakukan 5 tips ini:

1. Jadikan payung sebagai sahabat setia

Benda terpenting di saat musim hujan apalagi kalau bukan payung. Kini, payung hadir dengan beragam pilihan yang dijamin bisa bikin sahabat telunjuk tampil lebih simple dan nggak bikin ribet. Salah satunya dengan topi payung yang unik seperti dalam gambar di atas.

2. Siap sedia jas hujan

Buat yang sering bepergian apalagi dengan menggunakan kendaraan bermotor jas hujan nggak boleh ketinggalan! Siapa sih yang mau pulang dalam keadaan basah kuyup dan kedinginan? Ditambah sekarang model jas hujan semakin mengikuti perkembangan zaman. Kayak jas hujan rok wanita satu ini, yang pas banget buat para wanita-wanita pecinta rok.

3. Gunakan sepatu boots tahan air untuk sang buah hati

Genangan air dimana-mana, jalanan licin bekas hujan kadang bisa membahayakan keselamatan sang buah hati.Tinggalkan sejenak sepatu-sepatu lucu nan gaya dan saatnya memberikan perlindungan lebih untuk buah hati dengan pilihan sepatu boot tahan air yang tidak kalah lucu dan bikin gemessss…

4. Jangan lupa cek keadaan genteng rumah

Nah ini juga tidak kalah penting! Meskipun sahabat telunjuk hanya menikmati hujan di dalam rumah, bukan berarti berlindung dari hujan di bawah naungan rumah sendiri sudah aman. Bukannya nakut-nakutin, tapi nggak ada salahnya sahabat telunjuk cek kondisi genteng rumah. Periksa bagian-bagian mana yang mengalami kebocoran. Pilihlah genteng yang berkualitas dan tahan lama agar sahabat telunjuk nggak perlu bolak-balik ganti dengan yang baru. Sahabat telunjuk juga bisa melihat koleksi genteng di sini lho.

5. Tetap rajin berolahraga

Musim hujan datang, bukan berarti jadi alasan untuk malas berolahraga. Justru sahabat telunjuk harus lebih rajin agar badan tetap fit. Olahraga akan semakin semangat dengan mempunyai ‘gear’ baru, yuklah cari sepatu olahraga baru.

Dengan 5 tips di atas dijamin sahabat telunjuk siap bertempur menghadapi serangan hujan.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru