Dijamin Dapet Ghost-Type Legendary Pokemon Dengan 5 Barang Ini

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jul 20, 2016

Gimana, Sahabat Telunjuk, masih demam? Maksudnya, masih demam Pokemon GO nggak? Kalo Lulu sih, jujur, masih banget dan nggak tau sampe kapan bakal keranjingan nyisirin jalan buat nyari RARE & LEGENDARY Pokemon. Nyari Pokemon di siang hari, udah mainstream, tapi gimana kalo nyari Dark & Ghost-type Pokemon malem-malem? Nah, kali ini, kita tantang kamu Pokemon Trainers, untuk jalan-jalan malam hari nangkepin pocket monsters. Weits, tunggu dulu, karena ini sama juga sama uji nyali, pastiin kamu membawa 5 barang sakral di bawah ini.

1. Senter biar nggak gelap.

Iya, jalanan memang ada lampunya, tapi Pokemon nggak lari bebas di tempat itu-itu aja. Sering banget nih, Pokemon-pokemon justru diem di sudut-sudut kota yang cenderung gelap, menyesuaikan sama tipe pokemon-nya. Biar, tetap terang, Lulu saranin kamu bawa senter dengan baterai full. Karena apa? Karena nggak lucu aja, kalo pas lagi jalan, eh mati lampu dan kamu kesasar di tempat yang enggak-enggak (baca kuburan). Cek rekomendasi kita, Senter Police di Elevenia seharga Rp 141.800.

2. Jaket biar nggak kedinginan.

Nyari Pokemon malem-malam pasti bakalan seru banget bareng temen-temen. Nah, jangan lupa buat bawa jaket biar badan tetap hangat. Jangan karena niatnya kepengen banyakin Pokemon eh malah sakit, Sahabat Telunjuk, yang ada besoknya kamu malah nggak bisa keluar malem lagi. Biar selalu hanget, Lulu rekomendasiin Qutn Work Jacket Black Cord di Maskoolin seharga Rp 419.000.

3. Harus nenteng powerbank biar hape ON terus.

Ini dia nih yang wajib banget dibawa kemana-kemana sama Pokemon Trainers. Udah pada ngerti dong kenapa harus bawa powerbank? Nggak maen aja, powerbank dibutuhin banget, apalagi kalo main? Iya nggak? Saran dari Lulu, kalo kamu punya powerbank dengan daya yang kecil, sekarang waktunya upgrade. Dari sekian banyak merek yang ada, Lulu rekomendasiin Powerbank Xiaomi 10.000 mAh seharga Rp 189.000 di Alfacart (bisa cicilan 0% selama 12 bulan lho hihihi).

4. Jaga-jaga bawa tasbih, siapa tahu bukan ketemu Pokemon.

Sempat beredar cerita kalo ada Garatina di TPU Jeruk Purut, tapi, sampe sekarang Lulu belum denger kabar kalo ada Pokemon Trainers yang udah berhasil nangkep Garatina. Terlepas dari berita tersebut hoax atau nggak, nggak ada salahnya mengunjungi tempat-tempat yang nggak biasa seperti TPU. Kalo beruntung, kamu bisa nemuin Garatina atau Pokemon Ghost-Type lainnya, tapi kalo malah apes, ya, siap-siap tasbih ada di tangan biar bisa baca ayat kursi pas ngeliat yang enggak-enggak (hehe). Rekomendasi tasbih dari Lulu, ada Tasbih Nowadays yang dijual seharga Rp 125.000 di Qlapa.

5. Kantongin garam, kalo aja ada yang gangguin

Nyambungin harus bawa tasbih sebelumnya, kamu juga perlu mempertimbangkan buat bawa garam, Sahabat Telunjuk. Nggak tau kan kalo ternyata perburuan Pokemon malah berujung jadi "Di sini Ada Setan" (amit-amit). Kalo udah digangguin yang begituan, tinggal tasbih sama garam yang berfungsi nih. Usir hal-hal aneh dengan garam Nutrisalin biar nangkep Pokemon makin seru.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru