5 Barang yang Harus Ada Dalam Tas Kerjamu

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jan 29, 2016

Kamu bisa mengenal seorang pria dari sepatu yang digunakan, dan kamu bisa mengenali wanita dari tas yang dijinjingnya. Mulai dari ingin pergi nge-gym hingga kerja, kamu memiliki barang-barang essentials yang harus ada di dalam tas kerja. Bahkan seringkali, tas yang dijinjing bernilai sama pentingnya dengan barang-barang yang ada di dalamnya. So, yuk intip barang apa saja yang harus ada di tas kerjamu:

1. Laptop dan gadget lainnya

Mengapa harus membawa laptop dan gadget penunjang lainnya? Simple, untuk tetap bisa menyelesaikan pekerjaan dimanapun kamu berada.

2. Makeup

Sangat berguna saat makan siang, touch up. Sederhana namun juga sangat penting untuk tampil fresh saat presentasi dan meeting.

3. Parfum

Perlu diingat jika dalam bekerja, terdapat rekan kerja disebelahmu. Agar selalu wangi dan tidak mengusik kenyamanan orang lain, semprotkan parfum selepas aktivitas luar ruangan.

4. Dompet berwarna cerah

Karena seringkali kamu dituntut untuk membayar makan siang dengan cepat, maka persingkat waktu dengan memiliki dompet berwarna cerah dan shiny sehingga dapat diambil dengan mudah dan cepat.

5. Notebook & alat tulis

Untuk mencatat to-do-list hari ini, besok, dan selama satu bulan penuh baik yang mendadak ataupun sudah direncanakan jika menghidupkan gadget memakan waktu cukup lama.

Sahabat Telunjuk, pastikan kamu memiliki dan menyimpan kelima item di atas. Dan jika tas kerja sekarang sudah tidak mampun memuat barang-barang penting lainnya, saatnya cari tas baru dengan klik tombol di bawah ini!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru