4 Item yang Kayaknya Nggak Penting Ternyata Malah Penting Buat Liburan di Pantai

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Sep 06, 2016

Good news! Hari raya Idul Adha atau dikenal juga sebagai lebaran qurban jatuh pada Senin, 12 September ini. Itu berarti para pekerja (employee/karyawan) bakalan nikmatin long weekend nih. Nah, tempat apa sih yang enak banget didatengin untuk short gateaway gini? Pasti bakalan sepakat buat jawab, pantai. Pas banget, Indonesia terkenal dengan segudang pantai yang dengan pemandangan bawah laut yang indah banget. Ada Kepulauan Seribu, Raja Ampat, Bunaket, Palawan, sampe Belitung. Nah, sebelum pergi liburan, Lulu mau rekomendasiin 4 item yang kayaknya nggak penting dibawa, eh, ternyata malah penting buat liburan di pantai. Simak keempat item-nya di bawah ini.

1. kotak P3K

Indonesia, sebagai salah satu the hottest spot tumbuhnya terumbu karang dunia, rasanya sayang banget kalo nggak nyempetin buat snorkeling & diving memandangi lukisan Tuhan di bawah air. Nah, kamu kudu hati-hati ya, Sahabat Telunjuk. Saking semangat snorkeling, bisa aja kamu malah luka, nggak sadar, tergeser terumbu karang. Buat jaga-jaga, harus siapin kotak P3K/first aid kit di tas jalan-jalan dan bisa ngobatin luka kalo aja kamu apes. Beli aja P3K-nya di Lazada, Tokopedia, dan Matahari Mall mulai dari Rp 17.500 dengan klik gambar di atas.

2. bedak bayi

Udah ngebayangin, nanti mau ngapain aja di pantai, pengen berenang pake bikini apa, dan makan seafood apa aja. Tapi, suka sebel nggak sih kalo abis main air, pasirnya suka nempel nggak jelas dan ribet buat dibersihin setelahnya? Let us introduce you to the power of baby powder. Sempetin bawa bedak bayi deh, tinggal spray aja di kaki yang pasiran dan pasir bakalan lepas lebih gampang. So, bye sand, bye! Miliki bedak bayi dari merek favorit kamu seperti Johnson's, My Baby, Cussons, dan Switzal mulai dari Rp 10.000 dengan klik gambar di atas.

3. tenda musim panas

Lho, ngapain bawa tenda? Tunggu dulu, bukan bawa tenda buat camping yang gede gitu, kamu cuma perlu bawa tenda musim panas dan technically mirip kaya selendang dibentangin, tuh, tuh, kaya gambar di atas. Sabi kan kalo duduk di pinggir pantai, ngerasain angin sepay-sepoy, manjain mata sama goyangan ombak yang yahud di bawah tenda sambil nungguin matahari terbenam? Hmm, intip rekomendasi tenda-tenda sesuai referensi kamu dengan klik gambar di atas ya.

4. repellent nyamuk & serangga

Siapa yang tahu kalo nanti kamu bakalan dikerumunin nyamuk dan serangga yang nggak friendly? Liburan bukannya enjoy, yang ada malah bentol-bentol sama sibuk garukin badan. Well, inget, bawa bug & mosquito repellent yang tugasnya buat ngusir serangga jahat. Intip berbagai produk bug repellent dari banyak merek ternama seperti Pigeon dan Butt Naked dengan klik gambar di atas. Badan bebas bentol, liburan pun getol.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru