Benda Penting Saat New Normal: Zero Touch Tool

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Jul 02, 2020

146 Dilihat

Benda Penting Saat New Normal: Zero Touch Tool

Apa kamu tahu tentang zero touch tool atau cofing? Zero touch tool atau cofing merupakan alat bantu untuk buka pintu atau menekan tombol lift. Jadi, dengan alat itu tangan kamu tidak perlu menyentuh langsung gagang pintu, tombol lift, atau apapun yang disentuh oleh banyak orang. Apalagi saat new normal seperti ini, selain masker, hand sanitizer, kamu juga butuh cofing.

Selain fungsional, alat ini berukuran kecil dan bentuknya persegi panjang sehingga muat apabila ditaruh di kantong celana dan dibawa kemana pun. Alat ini bisa memberi perlindungan maksimal setelah bersentuhan dengan benda yang sering dipegang orang.

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu tinggal mengklik bagian untuk memencet tombol lift dan mengaitkan gagang pintu, di bagian tutup terdapat masing-masing bagian itu ada spons kecil yang berisi cairan desinfektan, yang akan langsung membersihkan kembali tombol pemencet lift dan pengait pintu. Hebat ya! Jadi kamu tidak perlu khawatir alat ini ikut terkontaminasi dengan benda yang disentuhnya.

Cofing tersedia dengan berbagai warna seperti hitam, pink, putih, dan lainnya. Kamu bisa menemukannya di berbagai e-commerce, harganya mulai dari 17 ribuan aja lho. Kamu bisa lihat di sini.

Cek Harga Zero Touch Tool

 

Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored