4 Perlengkapan Newborn Yang Tidak Boleh Terlewatkan!

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Aug 11, 2020

53 Dilihat

4 Perlengkapan Newborn Yang Tidak Boleh Terlewatkan!

Menjelang kelahiran si buah hati, pasti banyak sekali macam-macam perlengkapan yang harus dipersiapkan. Namun Ibu tak perlu merasa pusing dan takut melewatkan satu barang karena ada cara mudah untuk mempersiapkan perlengkapan bayi, yaitu dengan membuat list barang yang harus dibeli. Mana yang penting dan mana juga yang tidak penting. Ada beberapa barang penting yang tidak boleh terlewatkan loh moms. Apa sajakah itu?

Telunjuk akan menginformasikan barang-barang penting yang harus ada di list perlengkapan bayi baru lahir.

Bedong Bayi/ Selimut Bayi

Agar bayi bisa tidur dengan nyenyak, para ibu sering menggendong bayinya dengan kain bedong agar dia merasa lebih hangat dan nyaman seperti ketika si kecil masih berada di dalam rahim. Pilih bahan bedong/selimut yang nyaman, anti bakteri dan jamur untuk bayi. Beli selimut bayi setidaknya 3-5 supaya dapat diganti secara rutin. Banyak selimut bayi yang memiliki motif yang lucu dan jangan lupa untuk memilih selimut yang sesuai dengan ukuran si kecil.

Kidsroom Beddings Carrying Nest Balet

Popok Bayi

Para Ibu bisa menyediakan popok bayi dan juga popok kain. Pilihlah popok berpori supaya kulit bayi tetap terjaga kesehatannya dan juga pilihlah ukuran popok yang tepat untuk kenyamanan dan juga menghindari iritasi.

Bandingkan Harga Popok Bayi

Sabun Bayi

Pilihlah sabun yang bebas wangi, karena biasanya kandungan kimia akan menghasilkan wangi yang menyengat dan akan mengganggu sensitivitas kulit bayi. Selain, bebas wangi berikan sabun yang anti bakteri dan kandungan pelembab yang baik.

Pigeon New Born Pure Body

Lotion Bayi

Bayi masih memiliki kulit yang sensitif, sehingga butuh produk yang sesuai dengan kulit bayi. Salah satunya adalah baby lotion memiliki peran penting untuk melembabkan dan membantu mencegah kering pada kulit bayi, dan juga menghindari gigitan nyamuk dan biang keringat. Oleskan baby lotion ke tubuh si kecil setelah mandi.

Cussons Baby Cream

Perlengkapan yang cukup penting harus disiapkan dari jauh-jauh hari. Karena banyak sekali printilan yang harus dibeli, maka uang pun juga akan terkuras habis. Tapi tidak perlu khawatir! Moms bisa mengakalinya dengan membeli produk yang sedang diskon atau dapat bonus hadiah.

Seperti dari membeli susu Frisian Flag dari Orami. Ibu bisa mendapatkan Frisian Flag Pandora Box spesial untuk pembelian Frisian Flag 123/456 Jelajah 2000gr atau pembelian 2 Frisian Flag 1200gr. Tanpa minimum pembelian loh. Dapatkan promonya di bawah ini.

Frisian Flag Pandora Box

Nah, itu dia list barang penting untuk perlengkapan newborn! Semoga diberikan kelancaran dan si kecil lahir dengan selamat dan juga sehat. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored