3 Keuntungan Bandingkan Harga Saat Belanja Online

Telunjuk.com App

Amelia Nur Fauziah

Sep 02, 2020

21 Dilihat

3 Keuntungan Bandingkan Harga Saat Belanja Online

Tren belanja online kini menjadi salah satu lifestyle khususnya buat kamu yang suka berbelanja, namun tidak ingin keluar rumah. Apalagi di tengah pandemi ini, akan jauh lebih aman apabila kamu melakukan belanja kebutuhan harian via online dari rumah saja. Hanya dengan handphone, laptop, serta koneksi internet.kamu bisa langsung pesan deh barangnya. Tapi, jumlah toko online yang terus bertambah sering membuat bingung dalam memilih mana yang lebih terpercaya dan terjangkau.

Sahabat Telunjuk, pernahkah kamu beli sesuatu lalu menemukan produk tersebut di toko lain dengan harga yang ternyata lebih murah, ada gratis ongkir, atau promo lainnya yang membuat belanjaanmu harusnya lebih hemat? Rasanya pasti nyesek ya? Agar tidak menyesal di kemudian hari, skill membandingkan harga sangat diperlukan saat berbelanja lho! Berikut ini beberapa manfaat membandingkan harga buat kamu saat ingin belanja online!

1. Hemat di Kantong

Hemat di Kantong

Bandingkan harga toko a, b, dan c membantu kamu dalam memilih yang paling sesuai dengan budget yang ada. Tidak memaksakan dengan harga mahal, kamu bisa dapatkan barang yang sama dengan harga yang lebih murah dan hemat di kantong.

2. Hemat Waktu

Hemat Waktu

Menurut data dari Appnext, kamu membutuhkan waktu 80 tahun untuk mengunjungi semua toko online yang ada di dunia, meskipun hanya menghabiskan waktu 1 menit saja tiap toko. Kebayang kan betapa banyaknya toko dan banyaknya waktu yang terbuang kalau kamu harus menelusuri toko-toko online untuk mencari barang, membandingkan harga, ulasan, serta promonya?

Saat kamu mengamati perbandingan harga di Telunjuk.com, kamu dapat langsung melihat toko mana yang terpercaya dan terjangkau. Jadi kamu tidak perlu berlama-lama dalam memilih barang yang termurah, tanpa tahu tokonya terpercaya atau tidak.

 3. Hemat Kuota

Hemat Kuota

Selain smartphone, sinyal dan kuota internet juga jangan lupa untuk selalu tersedia ya. Menghabiskan waktu berlama-lama sering terjadi nih saat terlalu asik di aplikasi belanja, tanpa sadar kuota kamu terus berkurang. Scrolling banyak produk karena bingung dan ragu, pas mau Checkout kuotanya abis deh. 

Jangan khawatir, jika kamu sudah bisa membandingkan harga antar toko, kamu bisa menghemat banyak waktu. Daripada harus bolak-balik mengunjungi banyak toko online dan e-commerce, kamu hanya perlu mengunjungi Telunjuk.com untuk cari produk yang kamu mau, bandingkan harga, lalu kunjungi toko dengan harga sesuai keinginan kamu.

Selain itu, kamu juga bisa cek promo terbaru, flash sale, serta rekomendasi produk terbaik hanya dalam 1 tab saja. membandingkan harga antar toko juga memudahkan kamu melihat variasi harga mulai dari harga normal sampai harga tertinggi. Jadi, Sahabat Telunjuk tidak mudah tertipu oleh toko-toko online dengan harga asal ya!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored