5 Rekomendasi Merek Produk Keperluan Bayi

Telunjuk.com App

Intania Laksmi

Mar 16, 2020

24 Dilihat

5 Rekomendasi Merek Produk Keperluan Bayi

Mempersiapkan keperluan bayi, tentunya perlu ekstra cermat dalam memilih produk. Mulai dari sisi kebutuhan yang diperlukan, kualitas material atau bahan produk, hingga harga yang dibanderol. Iya, belanja kebutuhan untuk bayi, bukan hanya demi kemudahan bagi para orangtua, namun juga demi kenyamanan sang buah hati.

 

Berikut ulasan pilihan produk keperluan bayi yang direkomendasikan Telunjuk, yang mungkin bisa menjadi pilihan kamu untuk memberikan kebutuhan dan kenyamanan buah hatimu.

 

Popok Merries

Popok

Merries merupakan produsen popok bayi asal negeri sakura yang sudah mendapat titel sebagai popok bayi nomor satu di Jepang. Terdapat dua jenis utama popok yang dikeluarkan Merries, yakni popok tipe perekat dan tipe celana. Ukurannya pun lengkap dimulai untuk new born (NB), small (S), medium (M), large (L), dan extra large (XL).

 

Salah satu keunggulan popok ini adalah adanya indikator basah, yang nantinya jika indikator tersebut berganti dari warna kuning menjadi biru, itu adalah pertanda bahwa popok harus segera diganti. Selain itu, Merries juga terkenal karena produknya yang mampu mengurangi terjadinya ruam popok pada bayi. 

 

Popok Merries bisa kamu dapatkan mulai dengan harga Rp44.100,- di Blibli

 

Susu Bebelac

Susu

Menjadi salah satu merek susu bayi favorit, Bebelac kini memiliki empat varian jenis susu berdasarkan rentang umur dan kandungan gizi. Bebelac 3 diperuntukkan bagi bayi berusia 1-3 tahun, Bebelac 4 untuk anak umur 4-6 tahun, Bebelac 5 untuk anak 6 tahun ke atas, serta varian terbarunya yaitu Bebelac Gold untuk anak usia 1-5 tahun. 

 

Bebelac memiliki kandungan gizi tetap yaitu Omega 3 dan 6 yang sangat baik untuk tumbuh kembang anak. Akan tetapi, varian Bebelac Gold kini memimpin dengan memiliki jumlah lebih banyak kandungan gizinya dari varian Bebelac sebelumnya bahkan terdapat kandungan tambahan, yaitu pati jagung yang mampu membantu memenuhi kebutuhan serat harian si kecil. 

 

Bebelac Gold dengan berat 360gr dibanderol di harga Rp62.100,-. Sementara varian dengan berat 700gr kamu bisa dapatkan dengan harga Rp122.100,- di Orami.

 

Biskuit Gerber Graduate Puff Sweet Potato

Biskuit

Gerber Graduate Puff Sweet Potato adalah snack biskuit bayi dengan rasa ubi yang manis. Biskuit ini terbuat dari biji gandum utuh berserat tinggi nan bergizi. Sangat cocok untuk menjadi camilan buah hati yang sedang belajar makan sendiri atau dimulai dari umur 6 bulan ke atas. 

 

Biskuit ubi manis ini memiliki kandungan gizi berupa kalsium untuk pembentukan dan pertahanan kepadatan tulang dan gigi, vitamin E untuk menjaga kekebalan tubuh bayi, Zink untuk pencegahan infeksi oleh berbagai jenis bakteri, serta delapan vitamin dan mineral lainnya yang menyehatkan. 

 

Anda bisa mendapatkan Gerber Graduate Puff dengan kisaran harga 50 ribuan rupiah di Blanja.com dan JD.id.

 

Sabun Bayi Cetaphil

Sabun

Produk Cetaphil dibuat untuk perawatan kulit sensitif, tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi juga untuk bayi. Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo adalah salah satu produknya yang dikhususkan untuk membersihkan dan menjaga kehalusan rambut serta kelembaban kulit bayi. Sabun sekaligus shampo ini membuat nilai fungsi yang lebih efisien serta hemat untuk kamu karena hanya dihadirkan dalam satu produk. 

 

Keunggulan lain dari sabun dan shampo ini adalah sudah teruji secara klinis cocok untuk kulit bayi sensitif yang baru lahir sekalipun. Lalu lembut membersihkan dan menutrisi rambut serta kulit. Terdapat juga teknologi no more tears, sehingga aman bagi mata bayi. 

 

Bandingkan harga Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo di lima e-commerce via Telunjuk di sini.

 

Tisu Basah Cussons Baby

Cussons Baby merupakan brand produk perawatan bayi yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami. Tak terkecuali, produk tisu basah ini. Tisu basah Cussons Baby memiliki berbagai varian wangi dan kandungan serta manfaat  yang bervariasi. Salah satunya adalah varian Fresh & Nourish dengan warna kemasan produk ungu.

 

Tisu basah Cussons Baby Fresh & Nourish ini dibuat khusus untuk membersihkan kulit bayi sekaligus menyegarkannya. Diperkaya dengan kandungan vitamin E dan ekstrak blueberry yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit bayi agar terlindungi dari bakteri. Anda dapat gunakan tisu basah ini untuk area wajah dan badan bayi.  

 

Tisu Basah Cussons Baby dengan isi 50 sheets dibanderol harga mulai dari belasan ribu rupiah di Blibli dan Shopee

 

Memilih produk untuk si kecil, memang tidak boleh sembarangan. Karenanya, berikan yang terbaik demi kenyamanan dan  tumbuh kembang anak yang terus terjaga. Selain untuk melihat beragam pilihan produk bayi dari berbagai e-commerce,, kamu bisa juga gunakan Telunjuk untuk menemukan produk dengan harga terbaik agar tetap bisa #BelanjaBijak. Jadi, sudah menentukan produk bayi mana yang kamu butuhkan untuk si buah hati?

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored