LIVE Selalu Tenang di Rumah

5 Barang Valentine Paling Dicari Selama Valentine 2020

Intania Laksmi

Feb 24, 2020

60 dilihat

article_image

Valentine tahun ini tentunya tidak luput dari agenda memberikan hadiah kepada orang terkasih. Barang-barang yang diberi pun biasanya memang berkaitan dengan hari kasih sayang itu sendiri, salah satunya adalah sebatang cokelat.

 

Kali ini, Tim Data Telunjuk sudah mengumpulkan informasi mengenai barang Valentine apa saja yang paling banyak dicari berdasarkan jumlah transaksi pembelian online periode 11 Januari - 10 Februari 2020. 

 

Cokelat Batang

Cokelat memang masih menjadi barang populer untuk dijadikan hadiah saat perayaan hari kasih sayang. Akan tetapi, karena menjelang Valentine terdapat ragam promo untuk produk ini sendiri, tidak menutup kemungkinan juga bahwa cokelat dibeli bukan hanya untuk dijadikan sebagai hadiah. Cokelat batang 65gr dimulai dari harga 13 ribuan saja, tak ayal makanan yang dapat meningkatkan dopamin ini banyak dibeli. Berdasarkan data Telunjuk, sudah ada 2.146 transaksi pembelian cokelat secara online.

 

Valentine Box

Kotak hadiah dengan ornamen Valentine terdata sebagai barang yang paling banyak dicari ke-dua dengan mengemban 1.347 transaksi di e-commerce. Kotak ini pastinya diperlukan untuk mengemas hadiah agar terlihat cantik. Tercatat valentine box termurah di toko online adalah seharga Rp. 3.000,- di JD.id.

 

Chocolate Box

Satu kotak penuh cokelat ini juga berhasil menarik perhatian teman belanja. Karena ekonomisnya harga serta secara visual, kotak ini sudah dipenuhi dekorasi dan ornamen khas valentine, barang ini pun sudah tertransaksi secara online sebanyak 440 kali. Harga termurah yang dibanderol untuk satu kotak berisi beragam cokelat ini adalah Rp. 60.000,-.

 

Artificial Flower

Artificial flower atau bunga palsu bermaterial plastik ini memang cocok bila dijadikan hadiah valentine kepada pasangan. Pasalnya, bunga tiruan ini memiliki tampilan seperti bunga sungguhan. Lalu pastinya bunga ini tidak akan membusuk sehingga bisa dijadikan dekorasi atau hiasan kamar. Dalam transaksi online, bunga ini sudah terjual sebanyak 262 kali. Kamu masih bisa membeli artificial flower dengan harga termurah di Shopee.

 

Soap Flower Bouquet

Sabun yang berbentuk seperti buket bunga ini menjadi pilihan unik namun tetap bisa memberikan kesan romantis. Sabun ini tentunya dapat digunakan untuk mandi dan cuci tangan. Akan tetapi jika terlalu sayang dipakai karena bentuknya yang cantik, bunga ini bisa kamu gunakan pula sebagai pengharum ruangan. Harga termurah buket bunga sabun ini adalah Rp. 50.000,-. Barang ini menjadi barang ke-lima yang paling banyak dicari dalam penyambutan hari kasih sayang berdasarkan 184 transaksi yang terjadi di toko online.

 Infografis Valentine

Itu dia insight barang-barang valentine paling banyak dicari yang berhasil Telunjuk kumpulkan informasinya. Adakah satu barang di atas yang tempo hari menjadi hadiah valentine kamu, Sahabat Telunjuk?