3 Mix and Match Couple Style

Valerie Joan @Valejoan

Aug 15, 2019

46 dilihat

article_image

Siapa disini yang suka banget pakai baju kembaran dengan pasangannya? Okey mungkin kedengaran so last year banget gak sih? Tapi kembaran atau couple-an itu gak mesti dengan warna dan motif sama loh. Di zaman now, kamu bisa mix and match outfit kamu dan pasangan dengan warna berbeda namun tetap senada, agar kalian berdua tetap keliatan stylish.

Nah, mau tahu bagaimana mix and match yang oke ? Coba cek 3 style ini ya.

Monochrome

model style monochrome

Mix and match pertama adalah Monochrome. Salah satu style dan perpaduan warna yang gak akan pernah ada bosennya untuk dilihat nih. Kamu dan pasangan mu bisa memainkan warna hitam, putih atau abu. Kamu yang wanita bisa menggunakan dress dan kamu sang pria bisa padukan kaos , jacket dan long pants. Gunakan sneakers putih untuk melengkapi tampilanmu. Both of you will look so chic !

 

Color Crush

model color crush

Mix and match kedua, kamu bisa menggunakan sedikit tabrak warna namun tetap terlihat “synchronize” , seperti warna peach dan olive ini. Tipsnya adalah, padankan warna-warna tersebut dengan warna netral seperti putih atau navy. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti caps atau topi untuk memperlihatkan sisi sporty kalian. Kamu bisa mendapatkan outfit sekeren ini di Jack Nicklaus dan dapatkan potongan harga hingga Rp50.000!

 

Make Everybody Envy With Navy

model style navy

Navy is another word for Black! Setuju gaksih? Nah kamu dan pasanganmu bisa banget nyontek style yang satu ini, kalau biasanya warna hitam yang bisa membuat style mu looks more elegant , navy juga bisaloh! Pasangkan atasan navy-mu dengan pants Khaki atau Hitam, dan sekali lagi sneakers putih udah paling pas untuk melengkapi gaya yang akan bikin semua mata tertuju iri padamu dan pasangan.

Nah itu dia tiga mix and match yang bisa kamu pakai barengan dengan pasanganmu. Kira-kira dari ketiganya, mana nih yang paling cocok dengan kalian berdua?