LIVE Update COVID-19

Siap-Siap Harbolnas, ini 12 Produk Incaran di 12.12!

Valerie Joan

Dec 09, 2019

248 dilihat

article_image

Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional sudah di depan mata. Mulai dari awal bulan Desember sudah mulai banyak toko-toko online dan e-commerce yang menawarkan diskon sebagai ‘pemanasan’ sebelum tanggal 12 Desember tiba. 

 

Melihat tren sejak awal Desember 2012, Telunjuk menghimpun 12 produk terpopuler yang paling diincar menjelang Harbolnas. Pastinya kamu penasaran kan, apa saja produknya? Di bawah ini merupakan produk-produk yang banyak di-search di mesin pencari oleh penggemar belanja online dari kategori gadget, fashion, dan kecantikan. Beberapa diantaranya banyak dicari karena memang merupakan produk yang baru meluncur ke pasaran, beberapa lainnya memang merupakan produk yang banyak diminati oleh customer dan masih menjadi kegemaran hingga saat ini. 

 

Redmi 8

Redmi 8

sumber: mi.com/global/redmi-note-8

Xiaomi merupakan salah satu merek gadget yang kepopulerannya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Pada tanggal 4 Desember 2019, Xiaomi merilis Redmi 8 dan Redmi 8A ke Indonesia. Kedua ponsel entry level ini sama-sama memiliki keunggulan di kapasitas baterai jumbo 5000 mAh dan kemampuan fast-charging. Untuk software, keduanya menggunakan Android 9.0 (Pie) dan MiUI 11. Seri Redmi 8 ini didesain sangat cantik dengan bagian belakang mengilap dan notch berbentuk tetesan air di bagian layar. Smartphone entry-level ini dibanderol dengan harga 1,7 juta untuk Redmi 8, dan 1,4 juta untuk Redmi 8A. 

 

Xiaomi Redmi 8 dan 8A bisa kamu beli secara online tepat pada tanggal 12 Desember 2019. Sambil menunggu peluncurannya, kamu juga bisa melihat katalog HP Xiaomi lainnya yang tidak kalah populer di Telunjuk.com

 

ASUS ROG Phone 2 

Asus ROG Phone 2 baru  diluncurkan pada tanggal 5 Desember 2019. Tidak heran banyak orang yang mengincar smartphone gaming ini. ROG Phone 2 mempunyai refresh rate sebesar 120 Hz dengan response time 1ms. ROG Phone 2 menggunakan chipset Snapdragon 855+, ditambah dengan RAM hingga 12 GB dan memori internal hingga 512 GB. Asus ROG Phone dibekali layar AMOLED sebesar 6.59 inci dan kapasitas baterai super besar 6000 mAh.

 Asus ROG Phone 2

sumber: asus.com

ASUS ROG Phone 2 bisa kamu beli di toko-toko online dengan harga mulai dari 8 jutaan!

 

Samsung A50

Meskipun Samsung Galaxy A50 bukan merupakan smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Samsung, namun kehadirannya tetap dicari oleh customer. Bisa jadi karena Samsung A50 memang sudah membuktikan bahwa kualitas dan harganya sebanding. Kendati demikian, pada bulan September 2019 kehadiran Samsung Galaxy A50 mulai tergantikan dengan A50s. 

 

Samsung Galaxy A50 tersebut dilengkapi dengan triple-camera masing-masing sebesar 25MP (wide), 8MP (ultra wide), dan 5MP, serta kamera utama dengan resolusi 25MP.  

Kamu masih bisa mendapatkan Samsung Galaxy A50 dengan harga berkisar antara 3,5 hingga 3,9 juta

Kamu juga bisa tonton video unboxing dan review selengkapnya dari Samsung Galaxy A50 di kanal Youtube Telunjuk.com.

 

iPhone 11

Rasanya tidak lengkap kalau membahas gadget tanpa membicarakan iPhone. Setelah dirilis pada bulan September 2019, akhirnya seri iPhone 11 resmi dijual di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019. 

 iPhone 11 colors

sumber: macworld.com

 

Baca juga : Kenali Perbedaan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max.

 

Keunggulan menarik yang diusung oleh seri iPhone 11 adalah warna-warna cantik yang belum pernah ada di seri iPhone sebelumnya. iPhone 11 hadir dengan 6 warna cantik yang bisa kamu pilih, yaitu ungu, kuning, hijau, putih, hitam, dan Product(Red). Sedangkan iPhone 11 Pro dan Pro Max hadir dengan 5 warna yang lebih elegan yaitu midnight green, space gray, silver, dan gold. 

 

Seri iPhone 11 ini juga mengunggulkan sistem kamera ganda pada iPhone 11 yang sepenuhnya baru dengan Mode Ultra Wide dan Mode Malam. Sedangkan sistem tiga kamera baru diperkenalkan oleh Apple di iPhone 11 Pro dan Pro Max. Ketiga kamera ini masing-masing memiliki fitur Ultra Wide, Wide, dan Telefoto.

 

iPhone 11 dijual dengan harga mulai dari Rp11.900.000, iPhone 11 Pro dijual dengan harga mulai dari Rp15.000.000 dan iPhone Pro Max dijual dengan harga mulai dari Rp17.000.000

 

Realme 5 Pro

Realme 5 Pro hadir dengan sejumlah fitur yang canggih termasuk salah satunya adalah Quad-Camera 48MP. Realme 5 Pro merupakan HP dengan 4 kamera pertama yang dirilis oleh Realme. 

 Realme 5 Pro

sumber: gsmarena.com

 

Realme 5 Pro dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.999.000 untuk versi RAM 4 GB hingga Rp3.700.000 untuk versi RAM 8 GB. Cek harganya di sini!

 

Dear Me Beauty

Dear Me Beauty

sumber: dearmebeauty.com

 

Beralih ke kategori kecantikan, Dear Me Beauty ini merupakan salah satu merek yang produk-produknya jadi favorit para beauty enthusiast. Tak lain karena produk-produknya yang berkualitas, dibungkus dengan kemasan yang menggemaskan.

 

Salah satu produk dari Dear Me Beauty yang paling banyak dicari adalah Multistick Crayon dan Dear Me Beauty X Nissin Wafers Perfect Matte Lip Coat. 

 

Multi Stick Crayon bisa kamu dapatkan di toko-toko online dengan harga Rp89.000, sedangkan untuk Dear Me Beauty X Nissin Wafers Perfect Matte Lip Coat dijual dengan harga satuan Rp129.000

 

Biore UV Aqua Rich Essence

Sunscreen menjadi salah satu produk wajib dalam langkah-langkah skincare rutin khususnya di pagi hari. Biore UV Aqua Rich Watery Essence menjadi salah satu sunscreen terfavorit karena mengandung SPF 50+ yang melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV. Teksturnya yang ‘watery’ juga membuatnya cepat meresap ke kulit, tidak lengket dan tidak terasa ‘berat’ sama sekali apabila ditimpa dengan makeup.

 Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Biore UV Aqua Rich Watery Essence dijual di toko-toko online dengan harga mulai dari 90 ribuan.



Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Meskipun harganya yang relatif mahal untuk ukuran sabun cuci muka, Cetaphil Gentle Skin Cleanser tetap menjadi salah satu sabun paling dicari karena formulanya yang cocok dengan segala jenis kulit. 

 Cetaphil Gentle Skin Cleanser

sumber: Lazada

Selama 12.12, nantikan promo dari e-commerce yang menjual Cetaphil Gentle Skin Cleanser supaya kamu bisa memanfaatkannya dengan baik!

 

Maybelline Fit Me

Fit Me! adalah koleksi produk make up paling populer dari Maybelline. Produk-produk Fit Me! diantaranya adalah foundation, concealer, bedak tabur, bedak padat, dan blush-on.

 

Maybelline Fit Me! Foundation diklaim menjadi salah satu foundation dengan shade terbanyak dan paling cocok bagi semua warna kulit wajah wanita Indonesia.

Menjelang Harbolnas, tentunya Maybelline menjadi salah satu merek yang paling diincar oleh penggemar diskon online. Maybelline Fit Me! Foundation bisa kamu dapatkan di toko-toko online dengan harga mulai dari 80 ribuan

 

Wardah Lip Mousse

Merek yang satu ini sudah sering sekali jadi kosmetik paling dicari baik offline maupun online. Menjelang Harbolnas, salah satu produk yang paling menonjol dari Wardah adalah Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse. Lip Mousse ini diluncurkan oleh Wardah pada bulan Agustus 2019 dan menjadi favorit karena ini merupakan terobosan baru dari Wardah dalam barisan lipstick dan lip cream yang dimilikinya. Teksturnya halus, dan meskipun hasil akhirnya adalah matte, namun tidak membuat garis-garis bibir jadi makin tegas. 

 

Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse hadir dalam 8 warna dan bisa kamu dapatkan di toko-toko online dengan harga mulai dari 50 ribuan saja!

 

Nike Air Max

 

Nike Air Max Types

sumber: Pinterest

 

Dari kategori fashion, salah satu merek yang paling tinggi pencariannya adalah Nike. 

Nike Air Max sendiri merupakan tipe sepatu Nike yang memiliki banyak sekali varian. Sepatu Nike Air Max dapat dikenali dengan sol transparan yang diisi oleh udara yang di-compress dan bentiknya menggelembung seperti balon. Sepatu-sepatu Nike Air Max terus menjadi favorit para sneakerheads. Selain style dan warna-warni yang memikat, Nike Air Max juga ringan dipakai dan memberikan kenyamanan untuk berjalan.

 

Untuk harganya, biasanya Nike Air Max dibanderol mulai dari 1 jutaan ke atas. Tipe-tipe sepatu Nike Air Max dapat kamu cari dan bandingkan harganya di Telunjuk.com dan manfaatkan promo Harbolnas supaya lebih hemat!

 

Koper Airwheel

Kalau biasanya akhir tahun diisi dengan liburan, koper menjadi salah satu benda yang paling dicari. Sejak tahun 2018, Airwheel menjawab permasalahan kita yang harus menarik-narik koper yang berat ketika bepergian. Koper dari Airwheel justru bisa bergerak sendiri mengikuti kita, bahkan bisa dinaiki! 

 Airwheel Luggage

sumber: airwheel.net

 

Koper Airwheel yang populer dicari orang diantaranya adalah Airwheel SR5 dan Airwheel SE3 Mini. SR5 adalah koper pintar yang dapat otomatis mengikuti kita berjalan tanpa harus ditarik. Airwheel SR5 dapat dikontrol dengan sensor alarm yang berbentuk gelang atau dengan aplikasi yang dapat diunduh di ponsel pintar kita. Sedangkan Airwheel SE3 Mini dapat berubah menjadi skuter roda tiga dalam sekali sentuh dan bisa kita naiki. Tidak heran apabila seri koper pintar ini ramai dicari orang, khususnya menjelang musim liburan akhir tahun.

 

Untuk bisa membeli koper Airwheel, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp7.750.000 untuk SE3 Mini, dan Rp9.800.000 untuk Airwheel SR5.

 

Itulah 12 produk incaran menjelang 12.12 versi Telunjuk, mungkin saja bisa menjadi inspirasimu untuk berbelanja di momen Harbolnas. Kamu bisa mulai mencarinya di Telunjuk.com atau klik link yang tersemat di atas.

Kamu juga bisa memanfaatkan kumpulan Promo dan Flash Sale yang sudah dihimpun oleh Telunjuk supaya kamu bisa menggunakan promo Harbolnas secara maksimal! Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!