12 Pilihan Kado Natal dan Tahun Baru Spesial untuk Segala Usia

Telunjuk.com App

Valerie Joan

Dec 20, 2018

107 Dilihat

12 Pilihan Kado Natal dan Tahun Baru Spesial untuk Segala Usia

Akhir tahun memang merupakan momen spesial yang ditunggu banyak orang. Tidak terbatas oleh kalangan usia, ras, dan agama tertentu saja. Salah satu alasannya bisa jadi karena akhir tahun dihiasi dengan banyak libur, dekorasi dan suasana yang cantik, tak lupa juga promosi dan diskon menarik yang bertebaran di toko-toko baik online maupun offline.

 

Oleh karena itu, akhir tahun juga merupakan momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga, teman, kekasih, hingga rekan bisnis. Biasanya dinyatakan melalui parcel, kado, atau pemberian lainnya yang menunjukkan kepedulian kita kepada orang-orang yang kita kasihi. Sudahkah kita mempersiapkan kado istimewa untuk mereka?

 

Kalau belum atau tidak sempat memikirkannya, cek dulu 12 ide pilihan kado untuk diberikan di momen spesial akhir tahun ini!

 

1. Lilin Aromaterapi

Lilin Aromaterapi bisa jadi kado yang cantik cocok untuk berbagai usia. Lilin Aromaterapi bisa diletakkan di mana saja di rumah, seperti di meja samping tempat tidur, kamar mandi, atau di ruang keluarga. Selain menghangatkan ruangan dan suasana, lilin aromaterapi juga punya aroma lembut yang merelaksasi dan dekorasi yang bagus untuk ruangan.

Lihat Koleksi Lilin Aromaterapi!

 

2. Coffee Maker

Coffee Maker

Kalau biasanya mengirimkan parsel berisi kue atau kopi untuk rekan bisnis, bagaimana kalau memberikan Coffee Maker? Kalau makanan atau minuman bisa segera dibagi-bagi dan habis, coffee maker bisa bertahan hingga jangka waktu yang lama. Setiap bikin kopi, dia pasti akan teringat oleh kita. Harganya pun sekarang relatif terjangkau.  Untuk rekan bisnis, coffee maker yang mampu menyeduh banyak gelas kopi sekaligus merupakan ide yang bagus untuk hadiah tahun baru.

Pilihan terbaik Coffee Maker yang dapat menyeduh 12 gelas sekaligus sudah dirangkum oleh Coffee Channel di sini!

 

Lihat Koleksi Coffee Maker

 

3. Voucher / Gift Card

https://asset.telunjuk.co.id/s/images/article/kado-1-eartheasycom.PNG

Suka bingung memilih barang yang tepat untuk acara tukar kado dengan teman? Kalau yang satu ini, dijamin nggak akan salah, karena temanmu sendiri yang membeli hadiahnya! Kamu bisa memberikan gift card atau voucher belanja, makan, atau bahkan voucher BBM.

Lihat Koleksi Voucher di sini!

 

4. Kamera Polaroid

https://asset.telunjuk.co.id/s/images/article/kado-3-yvcicomau.jpg

Kamera unik seperti Polaroid ini pasti disukai oleh orang kesayanganmu. Kamu bisa belikan polaroid dengan warna kesukaannya, dan hasil fotonya yang artsy bisa jadi kenang-kenangan manis buat kamu dan dia.

 

Pilihan Polaroid Terbaik

5. Tas

https://asset.telunjuk.co.id/s/images/article/kado-3-yvcicomau.jpg

Tas juga bisa jadi hadiah yang tepat untuk kado Natal dan tahun baru, tinggal kamu sesuaikan dengan orang yang mau kamu berikan. Kalau dia suka traveling, kamu bisa berikan travel bag organizer. Kalau dia orang yang stylish dan chic, kamu bisa berikan shoulder bag atau clutch untuk New Year’s Eve party.

 

6. Bluetooth Speaker

HK

Satu lagi hadiah yang pas untuk menghiasi suasana ruangan di rumah, yaitu Bluetooth Speaker. Salah satu pilihannya adalah Harman Kardon Aura Wireless Speaker. Desainnya yang unik bisa mempercantik ruangan dan menghangatkan suasana dengan musik.

Lihat Harga Terbaiknya!

 

7. Body Lotion

Buat sebagian orang, memberikan parfum sebagai kado adalah hal yang tabu, oleh karena itu kita bisa siasati dengan memberikan body lotion. Sama wanginya, selain itu juga bisa menutrisi kulit.

 

Lihat Koleksi Body Lotion di sini!

 

8. Gift Set

Gift Set

Di momen-momen spesial, banyak brand yang menjual gift set untuk hadiah Natal, tahun baru, Lebaran, dan yang lainnya. Gift set merupakan salah satu hadiah manis yang bisa kamu berikan untuk rekan bisnis, calon mertua, atau ke tetangga sebelah yang juga merayakan hari spesial.

 

9. Buku Bacaan Liburan

Untuk si kecil, kamu bisa memberikan buku cerita klasik untuk menemaninya selama liburan sekolah.

 

10. Knit Sweater

https://asset.telunjuk.co.id/s/images/article/kado-9-pinterest.png

Bertepatan dengan musim hujan atau musim dingin, Knit Sweater juga bisa jadi hadiah yang tepat untuk diberikan di momen akhir tahun.

Lihat Koleksi Knit Sweater di sini!

 

11. Mainan Klasik / Action Figure

https://asset.telunjuk.co.id/s/images/article/kado-2-nymag.jpg

Selain buku, hal-hal yang berbau tokoh favorit juga pasti disukai oleh si kecil. Bahkan tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa pun pasti suka. Kamu bisa cek di toko online kesayanganmu, atau cukup klik tombol di bawah ini!

 

Lihat Mainan Gemes Lainnya

 

12. Make-Up Set

Makeup set

Menjelang akhir tahun, pastinya banyak promo dan diskon untuk kategori beauty. Kamu bisa memanfaatkannya untuk beli makeup dan skincare untuk kado ke orang-orang tersayangmu.

Cek Pilihan Make Up di sini!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored