Wujudkan Wishlist Kamu Bareng Tokopedia

Oleh Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Dec 06, 2017

Nggak terasa, kita sudah sampai di penghujung tahun 2017. Pastinya tahun ini meninggalkan kesan tersendiri dong buat kamu. Mulai dari pengalaman paling pahit sampai yang bikin kamu happy banget pasti ada di sepanjang tahun 2017 ini. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2018, udah punya resolusi belum? Wah, atau jangan-jangan masih ada resolusi atau wishlist kamu yang belum terwujud di tahun 2017 ini? If it’s a yes, no worries. Yuk, bikin wishlist kamu jadi nyata di Tokopedia. Mungkin diantara Sahabat Telunjuk masih ada yang belum kesampaian mau beliin hadiah buat orang-orang tersayang. Misalnya beliin Mama oven baru, mau kasih Papa handphone baru biar bisa video call-an, atau beliin si Adik laptop baru biar semangat skripsian. Kalau kamu belum punya ide mau beliin barang apa aja, simak yang berikut ini ya :)

1. “Mau beliin Oven baru buat Mama”

2. “Handphone baru buat Papa, biar bisa video call”

3. “Mau kasih hadiah Laptop, biar si Adik makin semangat skripsi”

4. “Mau kasih Jam Tangan buat hadiah Natal si Abang”

5. “Mau beli baju baru buat Tahun Baruan nanti, siapa tau ketemu jodoh”

Nah, itu tadi beberapa ide untuk membantu kamu mewujudkan wishlist kamu yang belum terwujud di 2017. Stay tuned terus di Telunjuk.com karena sebentar lagi kita akan kasih tau gimana caranya untuk mewujudkan mimpi kamu jadi nyata bateng Tokopedia!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru