#BERKATTELUNJUK | Tokopedia Ramadhan Ekstra : Ekstra Hemat, Ekstra Kejutan!

Telunjuk.com App

Valerie Joan

May 02, 2018

38 Dilihat

#BERKATTELUNJUK | Tokopedia Ramadhan Ekstra : Ekstra Hemat, Ekstra Kejutan!

Bulan Suci Ramadhan sudah tinggal menghitung hari, puasa sudah di depan mata. Jangan khawatir, bulan puasa tahun ini Tokopedia punya penawaran ekstra buat semua! Ramadhan kali ini bakal jadi ekstra spesial karena nggak cuma diskon, tapi Tokopedia juga punya banyak kegiatan seru berhadiah menarik buat kamu ngabuburit.



Pagi, siang, malam setiap harinya kamu bakal disuguhi produk-produk terbaik dengan harga terbaik di Flash Sale. Plus ongkos kirimnya ditanggung juga lho, kalau kamu memasukkan kode vouchernya. Psst… produk-produk yang promo di pagi, siang, dan malam hari berbeda lho, jadi pastikan kamu pantau terus Tokopedia untuk promo dan harga ekstra hemat ya!



Ekstra kejutan berhadiah juga bisa kamu dapatkan hanya dengan shake-shake handphonemu aja! Buat kamu yang lagi feelin’ lucky, kamu bisa pecahin Lucky Egg dan raih kesempatan diskon 95% untuk pembelian iPhone X tanggal 9 Mei 2018 jam 17.00-18.00. Nunggu buka puasa bisa dapet iPhone X, kapan lagi?



Nggak sabar mudik dan ketemu sama keluarga di kampung halaman? Pesen tiketnya sekarang lewat Tokopedia, bisa dapet ekstra rezeki. Buat yang baru pertama kali, kamu bisa gunakan kode promo BARUCOBA untuk mendapatkan cashback hingga Rp100.000. Selanjutnya pakai kode promo SERBAHEMAT, kamu bisa dapetin cashback hingga Rp175.000. Jadi makin semangat cari tiket mudik kan! Penawaran ini juga berlaku lho untuk bayar listrik, zakat, BPJS, beli pulsa, dan produk-produk digital lainnya di Tokopedia.



Ramadhan Ekstra sudah menunggu kamu, klik di sini untuk penuhi kebutuhan di bulan puasa dan buat Lebaran jadi ekstra spesial dengan Tokopedia!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored