Beli Samsung Galaxy A Series Free Official Merchandise Blackpink

Telunjuk.com App

Valerie Joan

May 14, 2019

59 Dilihat

Beli Samsung Galaxy A Series Free Official Merchandise Blackpink

Samsung kembali hadir dengan kejutannya yaitu setiap pembelian Samsung Galaxy A Series akan mendapatkan Official Merchandise Blackpink gratis! Sebutan si smartphone canggih ini memiliki istilah “ A for LIVE Generation “ karena di era digital pada masa kini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa mulai dari usia remaja hingga dewasa pun senang berbagi hal dan aktivitasnya melalui media sosial. Fakta menariknya bahwa Samsung Galaxy A ini merupakan upgrade-an dari Samsung Galaxy J ,loh!

 

BELI SAMSUNG GALAXY A SERIES BISA DAPAT FREE OFFICIAL MERCHANDISE BLACKPINK

Seluruh smartphone Samsung Galaxy A Series sudah full layar. Pastinya lebih puas ketika sedang menonton streaming bahkan main game dengan Samsung Galaxy A Series. Salah satu smartphone Galaxy A Series yang diidamkan yaitu Samsung Galaxy A30. Memiliki dual camera 16MP dan ultra wide camera hingga 123p dengan kualitas 5MP. Mau foto-foto, rekam video gausah khawatir lagi dengan hasilnya. Pasti keren!

 

STREAMING-AN MAKIN PUAS MENGGUNAKAN SAMSUNG GALAXY A SERIES

Daya baterai yang dimiliki mencapai 4000mAh alias gak perlu khawatir untuk kehabisan baterai. Karena bisa tahan seharian dan pastinya bisa memaksimalkan kegiatan yang ingin kalian sharing di media sosial. Dan Samsung Galaxy A Series mampu memberikan fitur fast charging hingga 15W bahkan fitur super fast charging untuk Samsung Galaxy A70. Bete banget dong kalau lagi asyik take foto, ngerekam video, edit foto dan video langsung dari smartphone eh tiba-tiba baterai habis?

 

BATERAI SAMSUNG GALAXY A SERIES AWET SEHARIAN

Samsung Galaxy A Series adalah smartphone yang tidak memakan tempat banyak yang dimaksud adalah memiliki tampilan body yang ramping. Sehingga pun kalau mau disimpan dalam kantong baju ataupun celana tidak akan memberatkan kalian dan tampilan outfit pun tetap masih terlihat kece.

Tingkat pengamanan Samsung Galaxy a Series dianggap paling mutakhir. Sudah memiliki fitur finger print on screen untuk Samsung Galaxy A50 & Samsung Galaxy A70, lalu finger print di belakang smartphone untuk Samsung Galaxy A30

Samsung Galaxy A Series ini di bandrol dengan harga mulai dari 3 Jutaan Rupiah. Lalu apa aja sih Official Merchandise Blackpink yang bisa kalian dapatkan setiap pembelian smartphone Samsung Galaxy A Series? Dengan membeli Samsung Galaxy A30 & Samsung Galaxy A50 akan mendapatkan Blackpink Phone Grip. Lalu setiap pembelian Samsung Galaxy A70 akan mendapatkan Blackpink Baseball Cap. Keren-keren kan merchandise nya? Buruan deh langsung beli Samsung Galaxy A Series nya di Blibli.com sebelum kehabisan!

 Samsung Galaxy A Series Free Official Merchandise Blackpink

FREE OFFICIAL MERCHANDISE BLACKPINK SETIAP PEMBELIAN SAMSUNG GALAXY A SERIES

Semakin spesial karena setiap pembelian Samsung Galaxy A Series yaitu Samsung Galaxy A30, Samsung Galaxy A50, Samsung Galaxy A70 akan mendapat Free Official Merchandise Blackpink. Periode promo ini berlaku dari tanggal 6 Mei – 19 Mei 2019. Kalian juga bisa memanfaatkan cicilan 0% untuk pembelian Samsung Galaxy A Series di Blibli.com. Sst, kuota terbatas! Buruan deh yuk segera beli Samsung Galaxy A Series cuma di Blibli.com #BlibliSekarang

 

Klik di bawah ini untuk miliki Samsung Galaxy A Series gratis Official Merchandise BLACKPINK!

Samsung Galaxy A Series

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored