Promo 10.10 Terbaru: Perlengkapan Bayi hingga Gadget

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Oct 08, 2020

26 Dilihat

Promo 10.10 Terbaru: Perlengkapan Bayi hingga Gadget

Bagi kamu shopping enthusiast,  promo 10.10 ini pasti menjadi acara belanja online yang kamu tunggu-tunggu ya! Bagaimana tidak diskon pada produk kesayanganmu diskon hingga 50% up loh! Nah daripada kamu harus melihat satu-satu promo produk di e-commerce kesayanganmu, Telunjuk punya cara praktisnya nih.

Dengan diskon sempurna di bulan Oktober ini, Telunjuk punya rekomendasi promo menarik 10.10 dari berbagai e-commerce di Indonesia. Produk yang ditawarkan beraneka ragam di antaranya produk perlengkapan bayi, susu, hingga peralatan gadget dan smartphone. Penasaran kan promo apa saja? Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut info Perfect Deals 10.10 hanya via Telunjuk.com!

10.10 Nutrisi Perfect untuk Si Kecil

Promo Susu

Susu formula merupakan salah satu kebutuhan nutrisi untuk pelengkap gizi bayi. Namun nutrisi pada susu jugaformula beraneka macam loh! Susu formula didesain untuk berbagai kalangan usia, seperti untuk usia di bawah 6 bulan, 6-12 bulan, hingga 1 tahun ke atas. 

Menyambut 10.10, Telunjuk sudah mengumpulkan berbagai penawaran terbaik susu formula dengan berbagai merek kesayangan Moms. Berikut daftar susu formula dengan diskon hingga 30% keatas!

  1. Bebelac Gold 
  2. Frisian Flag Madu 
  3. Frisian Flag Vanilla
  4. Dan masih banyak lagi!

Cek selengkapnya di sini

10.10 Gadget Perfect di Bawah Dua Juta

Promo Gadget di Bawah 2 Juta

Promo gadget kali ini sangat menarik ya, Sahabat Telunjuk. Kapan lagi kamu bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi premium di bawah dua juta? Promo smartphone yang bisa kamu miliki di antaranya sebagai berikut:

  1. Realme 5i
  2. Samsung Galaxy A10s
  3. Samsung Galaxy M11
  4. Realme 3
  5. Samsung Galaxy A11
  6. Dan banyak lagi!

Promo 10.10 Perfect Deals

Telunjuk 10.10 Perfect Deals

Nggak hanya itu, e-commerce seperti Shopee, BliBli, Tokopedia dan lainnya turut menghadirkan promo menarik lainnya berkaitan 10.10! Terdapat promo kebutuhan belanja anak anak dari rumah dengan praktis, Shopee x Pampers diskon up to 50%, Super Gadget Day diskon hingga 80%. Nah daripada penasaran, yuk cek promo Telunjuk dan 10.10 Perfect Deals untuk informasi lebih lengkap! 

Ingat! Promo 10.10 Perfect Deals ini hanya berlaku pada 8-10 Oktober 2020 saja ya. Yuk segera borong produk kesayanganmu dengan diskon besar-besaran hanya via Telunjuk.com!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored