PlazaKamera.com: Tempatnya Belanja Kamera Online Mudah dan Terpercaya

Telunjuk.com App

Dec 09, 2016

18 Dilihat

PlazaKamera.com: Tempatnya Belanja Kamera Online Mudah dan Terpercaya

Halo, teman-teman, kami mau menyampaikan kabar baik ke kamu. Kabar baiknya adalah, sekarang ada PlazaKamera.com yang resmi bergabung. Bergabungnya PlazaKamera.com ini semakin menguatkan komitmen kami untuk membantu kamu memilih kamera-kamera terbaik (harga terbaik!) dengan lebih mudah. Cari tahu tentang PlazaKamera dan penawaran apa saja yang mereka miliki di bawah ini.

Tentang PlazaKamera.com

Dilansir dari situs resmi mereka, PlazaKamera.com adalah sebuah toko online untuk menemukan dan membeli aksesoris fotografi, videografi, dan juga audio. Walaupun mereka hanya memiliki toko fisik di Surabaya dan Jakarta saja, kamu bisa belanja online dengan proses yang mudah, praktis, dan aman kapan pun dan dimana pun lewat situs mereka. 

Terus kenapa harus belanja kamera di sana ya?

Simple, ada empat alasan utama. Apa aja? Pertama, tim PlazaKamera.com dihuni oleh tim yang benar-benar mengetahui kamera luar dalam. So, bisa dijamin kalo mereka selalu memberikan rekomendasi kamera yang benar-benar kamu butuhkan. Lalu, mereka mempunyai kebijakan 1 day shipping, dimana kamu bisa menerima kamera yang dibeli hari ini keesokan harinya. Waw!

Lalu, mereka senantiasa menjual produk yang sudah terjamin mutu dan kualitasnya. Tim pembelian PlazaKamera.com mengecek langsung kualitas tiap-tiap produk secara ketat sebelum masuk ke showroom serta gudang dan siap kamu beli. Keempat, metode pembayaran yang mudah dan cepat menggunakan kartu kredit. Kamu bisa menikmati promo cicilan 0% setiap pembelian menggunakan kartu kredit BCA dan Mandiri. 

Juga ada promo-promo menarik dari brand kece!

Tuh, promo End of Year Promotion dari Sony dengan Sony A6000 yang dijual mulai dari 8 juta, Typhoon Drone yang turun harga, DSLR Canon mulai dari 4 jutaan aja, hingga Pre-Order Smartwatch Garmin. 

Produk yang jual apa aja, ya?

Ada banyaaak, banget. PlazaKamera.com menjual kamera digital, aksesoris body, lensa, aksesoris lensa, kamera aksi, drone, lampu flash, aksesoris flash, filter, tas, tripod/monopod, camcorder, gadget wearable seperti smartwatch, hingga perangkat audio!

Wah, yok intip rekomendasi kamera terbaik dari PlazaKamera.com yang sudah kami rangkum dengan klik

Milih Kamera

 

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored