New Normal, New Provider?

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Jul 17, 2020

134 Dilihat

New Normal, New Provider?

Pandemi COVID-19 membuat internet sekarang menjadi prioritas pertama dalam berkomunikasi, karena kita dilarang untuk bertatap muka dan berkumpul. Selain berkomunikasi, internet juga menjadi hal yang sangat penting dan dibutuhkan untuk bekerja, belajar, berjualan, dan lainnya. Memasuki pertengahan tahun 2020 kita diperkenalkan dengan istilah “new normal”. Meskipun sudah new normal, internet tetap masih menjadi hal yang utama untuk komunikasi dan aktivitas lainnya karena harus meminimalisir kontak secara langsung. Namun, sangat menyulitkan kalau internet tiba-tiba lemot, lebih baik kamu menggantinya dengan provider yang lebih baik dan juga terjangkau. Yaitu Kartu perdana Tri.

Kartu perdana Tri merupakan salah satu operator seluler yang menawarkan paket internet super murah dan bersaing dengan operator lainnya. Di antaranya adalah paket internet dengan harga bersahabat dan berbagai benefit yang bisa kamu dapatkan.

Nah, Telunjuk akan memberikan informasi seputar paket-paket internet dari Tri yang kamu pasti suka! Simak ya!

 

1. Paket Always ON

Paket Always On merupakan paket bebas internetan tanpa batas dan kamu juga bisa memilih nomor cantik lalu langsung dikirimkan ke rumah. Harga yang ditawarkan pun bersahabat di kantong, yaitu mulai dari Rp15.000 sampai Rp80.000. Paket internet ini berlaku untuk selamanya alias mengikuti masa aktif kartu. Sebagai contoh, jika masa aktif kartu kamu masih ada 15 hari lagi dan kuota masih tersisa 700MB. Maka 700 MB sisanya itu masih bisa dipakai hingga masa berlaku kartu kamu habis. Lihat lebih lengkapnya di sini ya.

Move On Ke Always On

2. Paket Tri Cicilan

Di Internet Tri Cicilan ini, kamu bisa mencicil setiap minggunya untuk mendapatkan kuota data. Nah, pulsa yang kamu punya bakal dipotong setiap minggunya untuk mendapatkan paket data. Jika tidak cukup, paket ini akan hangus. Contohnya seperti rincian paket 13GB ini:

- Cicilan pertama, Rp20.000 untuk 2 GB selama 7 hari

- Cicilan kedua, Rp20.000 untuk 3 GB selama 7 hari

- Cicilan ketiga, Rp10.000 untuk 3 GB selama 7 hari

- Cicilan keempat, Rp10.000 untuk 5 GB selama 9 hari

3. Paket Internet Tri Home

Paket data ini menawarkan kuota yang besar. Hanya saja, kamu harus memperhatikan pembagian kuota, seperti yang terlihat di tabel di atas. Perhatikan juga jam penggunaan kuota internet. Ada 117 GB dengan harga Rp117.000 lalu 150 GB Rp150.000. Lihat lebih lengkapnya:

  • Kuota Tri Home 117 GB

17GB untuk 24 Jam di semua jaringan

40GB untuk Sabtu-Minggu di semua Jaringan

60GB untuk Jam 01.00-17.00 di semua Jaringan

  • Kuota Home Tri 150 GB

25GB untuk 24 Jam di semua jaringan

55GB untuk Sabtu-Minggu di  semua Jaringan

70GB untuk Jam 01.00-17.00 di semua Jaringan

 

Nah, itu beberapa paket internet yang Tri punya, selain paket internet Tri juga punya paket lainnya seperti paket nelpon maupun sms. Tunggu apalagi? Segera ganti kartu provider kamu supaya kamu bisa tetap lancar berkomunikasi dan beraktivitas. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk.

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored