Makan Makanan Sehat dan Enak Hanya dari Lemonilo

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

May 19, 2020

16 Dilihat

Makan Makanan Sehat dan Enak Hanya dari Lemonilo

Sahabat Telunjuk, apakah kamu terbiasa makan makanan tidak sehat? Seperti junk food atau makanan instan. Sudah 2020, saatnya beralih ke makanan sehat mulai sekarang demi kesehatanmu. Makanan sehat kini sebenarnya sudah bervariasi dan enak, loh. Makanan sehat juga banyak yang murah dan juga mudah sekali untuk didapatkan. Salah satunya dari Lemonilo. Apa itu Lemonilo?

Lemonilo adalah healthy lifestyle ecosystem yang menghadirkan berbagai produk alami dan terjangkau untuk segala kebutuhan yang bebas dari 100+ bahan sintetis berbahaya, bermitra UKM dari seluruh Indonesia. Lemonilo berada dalam misi untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau. Dengan bangga Lemonilo mempersembahkan berbagai produk alami dan terjangkau yang menjawab kebutuhan para Lemonizen dan juga hasil dari penggabungan kekuatan teknologi dan sumber daya UKM. Telunjuk punya 4 rekomendasi produk makanan sehat dan juga enak dari Lemonilo. Simak yuk!

Lemonilo Mi Instan Rasa Mi Goreng

Yang pertama adalah mi instan rasa Mi Goreng. Iya mi instan! Tentunya mi instan ini berbeda dengan yang lainnya. Mi Instan Lemonilo rendah gluten karena dibuat dengan tepung tapioka hasil olahan petani Indonesia. Cocok banget buat kamu yang gila mi instan, jadi tidak perlu khawatir akan mengganggu kesehatanmu. Klik link ini ya. Harganya cuma Rp6.200!

Lemonilo Brownies Crispy Rasa Chocochips 40 gr

Selanjutnya, cemilan sehat yaitu brownies panggang renyah rendah gluten yang dibuat dari tepung singkong berkualitas dengan kombinasi rasa cokelat yang lezat. Dan pastinya diolah tanpa tambahan pengawet, pewarna, dan perisa artifisial menjadikan Lemonilo Brownies Crispy sebagai pilihan tepat untuk camilan sehat yang bisa dikonsumsi kapan pun dan di mana pun. Cocok untuk dijadikan cemilan saat berkumpul sekeluarga atau menonton tv. Harganya Cuma Rp13.500 loh! Klik di sini.

Lemonilo Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Bakar

Yang ketiga masih tentang cemilan sehat yaitu Lemonilo Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Bakar! Cemilan berupa keripik renyah yang terbuat dari ubi madu dan ubi ungu tinggi serat dan juga bebas gluten. Dengan taburan bumbu jagung bakar Lemonilo yang lezat tanpa penguat rasa, pengawet, dan pewarna sintetis. Yang terpenting keripik ubi ini bebas micin! Harga keripik ubi ini hanya Rp8.800! Klik link ini ya.

Lemonilo Bumbu Komplit Alami Ayam Goreng Lengkuas 90 gr

Yang terakhir adalah bumbu untuk membuat Ayam Goreng Lengkuas. Bumbu ini menggunakan varian bahan dan rempah segar pilihan yang memastikan rasa ayam yang tercipta tetap enak dan sehat untuk dikonsumsi. Bumbu ayam goreng ini juga bebas bahan kimia, bahan pengawet, pewarna, dan MSG tambahan di dalamnya. Bumbu ayam goreng ini menjadi solusi untuk keluarga yang mendambakan bumbu alami dan sehat untuk masakan mereka. Jadi kamu bisa gunakan Bumbu Ayam Goreng Lengkuas dari Lemonilo untuk menyajikan ayam goreng yang lezat dan juga bergizi. Harga bumbu ini Rp14.900. Klik di sini untuk mendapatkannya.

 

Dalam suasana menyambut Lebaran, kamu juga bisa menghadiahkan parcel berisi ragam makanan sehat untuk keluarga dan sahabatmu dengan produk-produk ini, Sahabat Telunjuk. 

Nah itu semua adalah sebagian produk-produk sehat di Lemonilo, Sahabat Telunjuk. Yuk mulai sekarang biasakan makan makanan sehat dengan kemudahan yang bisa kita dapatkan untuk lebih sehat. Kamu bisa melihat produk Lemonilo yang sehat dan juga enak di website Telunjuk. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored