Kuota Aktif Selamanya, Beneran atau Gimmick Marketing?

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Jul 24, 2020

63 Dilihat

Kuota Aktif Selamanya, Beneran atau Gimmick Marketing?

Semenjak COVID-19 menghantui dunia, pemakaian internet menjadi hal yang sering digunakan untuk bekerja, belajar, berjualan, maupun berkomunikasi. Pemilihan provider yang baik akan membantu aktivitasmu selama pandemi. Nah, sebagai salah satu provider besar di Indonesia, Tri telah berkembang menjadi penyedia layanan telekomunikasi terdepan. Dengan pelanggan 80% generasi muda dan pemula yang memiliki antusias dalam era digital, Tri menawarkan kuota aktif selamanya! Wah beneran atau hanya gimmick ya?

Jadi, kalau kamu membeli paket Always ON dari Tri kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya yaitu kuota aktif selamanya! Lebih tepatnya mengikuti masa aktif kartu. Sebagai contoh, jika masa aktif kartu kamu masih ada 20 hari lagi dan kuota masih tersisa 700 MB. Maka 700 MB sisanya itu masih bisa dipakai hingga masa berlaku kartu kamu habis.

Sementara itu, paket Unlimited-nya mengizinkan kamu menggunakan internet tanpa batas. Untuk paket ini berlaku selama 30 hari atau 1 bulan, pukul 01.00 hingga 17.00 setiap harinya. Itu artinya, sisa jam setelahnya akan memanfaatkan kuota Always On.

Internet Unlimited yang ditawarkan oleh Tri ini memiliki kuota wajar 1,5 GB setiap harinya loh. Lalu untuk kuota AON tanpa Unlimited tidak dibekali dengan paket Unlimited. Artinya, kamu tidak akan mendapatkan kuota internet tidak terbatas. Jangan lupa di paket Always ON kamu bisa memilih nomor cantik dan akan langsung diantarkan ke rumahmu!

Cara pembeliannya:

  1. Pilih nomor prabayar yang kamu suka
  2. Pilih add-on isi ulang pulsa dan atau paket internet sesuai kebutuhan
  3. Masukan informasi pribadi dan konfirmasi email kamu untuk menerima detail pesanan kartu perdana mu
  4. Terakhir, pilih metode pembayaran.

Nah, gimana sudah jelaskan yang dimaksud dari kuota aktif selamanya? Ini bukan hoax atau gimmick ya! Selain itu ada banyak keuntungan yang kamu bisa dapatkan dari Always ON. Yuk langsung beli di bawah ini.

Move On Ke Always ON

Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk.

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored