Kumpulan Promo untuk yang Baru Gajian, Cek di Sini!

Telunjuk.com App

Amelia Shinta Larasati

Sep 28, 2020

22 Dilihat

Kumpulan Promo untuk yang Baru Gajian, Cek di Sini!

Siapa yang baru gajian? Sudah akhir bulan nih, Sahabat Telunjuk. Biasanya dalam waktu dekat payday, e-commerce sering memberi promo dan diskon yang menarik. Tentunya, hal ini harus kamu manfaatkan untuk membeli barang-barang kebutuhanmu. Mulai dari gadget, alat rumah tangga, fashion, skincare, makeup hingga barang apa saja yang selama ini kamu idam-idamkan! 

Bagi kamu yang hobi belanja online, pasti sudah tidak sabar dong bisa membeli barang yang diinginkan, ditambah dengan promo dan diskon dari berbagai e-commerce yang menggiurkan. Mau tahu apa saja promo-promonya? Telunjuk sudah mengumpulkan promo dan diskon dari beberapa e-commerce, supaya kamu tidak ketinggalan. Cek di sini yuk!

 

Shopee 10.10 Brands Festival

Shopee 10.10 Brands Festival

Di Shopee, lagi ada 10.10 Brands Festival hingga 10 Oktober 2020, nih! Kamu bisa mendapatkan promo spesial Super Brand Day setiap hari dari brand-brand ternama seperti Adidas, Apple hingga Maybelline. Tidak ketinggalan pula promo menarik lainnya! Tidak perlu khawatir ongkos kirim ya Sahabat Telunjuk, karena dengan belanja apapun, kamu tetap mendapat voucher Gratis Ongkir Xtra! Shopee juga sudah menjamin Garansi 100% Ori, lho! Ayo, buruan cek promonya!

Shopee 10.10 Brands Festival 

Psst… Shopee dan Telunjuk punya kode voucher spesial buat kamu, untuk nikmati cashback 50%. Cek di sini!

 

Tokopedia Home Living Salebrations

Tokopedia Home Living Salebrations

Promo dari Tokopedia ini gak kalah menariknya, Sahabat Telunjuk. Di Tokopedia Home Living Salebrations, tersedia berbagai promo untuk pembelian kebutuhan alat-alat rumah tangga. Ada berbagai furniture, dekorasi, peralatan kamar mandi & kamar tidur, perlengkapan dapur, alat kebersihan hingga alat pertukangan. Lengkap banget, kan! Buat rumahmu jadi lebih nyaman dengan promo-promo ini ya. Cocok banget untuk melengkapi peralatan di rumahmu, apalagi di masa-masa #stayathome seperti sekarang ini. Ada diskon hingga 80% dan cashback hingga Rp100.000 yang Tokopedia berikan untuk kamu di promo ini. Jangan sampai kelewatan promonya ya, cek sekarang!

Tokopedia Home Living Salebrations 

 

Orami Frisian Flag September Ceria

Orami Frisian Flag September Ceria

Para Ibu yang ingin membeli produk susu untuk kebutuhan si buah hati, jangan kelewatan promo Frisian Flag September Ceria dari Orami ya! Dengan memasukkan kode voucher, kamu bisa mendapatkan diskon 35 ribu dan gratis ongkir untuk pembelian produk susu Frisian Flag melalui Orami. Promo ini berlaku hingga 30 September 2020, jadi jangan sampai kelewatan ya. Cek sekarang juga!

Orami Frisian Flag September Ceria 

 

The F Thing Funtastic3

The F Thing Funtastic3

Tampil stylish dengan promo The F Thing Funtastic3! Di perayaan ulang tahun The F Thing yang ke-3 ini, ada promo Unlimited Free Shipping, Voucher Diskon Jutaan Rupiah hingga Flash Sale Up to 70% Off tiap hari! Wow, komplit banget tuh, Sahabat Telunjuk! The F Thing juga tidak lupa bagi-bagi traktiran voucher. Khusus buat kamu yang setia menunggu promo-promo dari The F Thing, ada enam voucher yang bisa kamu pilih sesuai dengan wishlist belanjamu. Ada best deals dari brand-brand kesayangan kamu dan juga T-shirt mulai dari 50 ribu rupiah! Yuk belanja sekarang! Promo ini berlaku hanya sampai dengan 16 Oktober 2020, lho!

The F Thing Funtastic3 


Blibli Samsung Galaxy A Series Promo

Blibli Samsung Galaxy A series

Buat kamu yang pengen beli gadget dan smartphone baru, beruntung banget! Karena promo dari Blibli Samsung Galaxy A Series ini worth Rp1,2 juta loh! Seperti judul promonya, beli Samsung Galaxy A Series: A31, A51 dan A71 kamu dapat diskon spesial hingga Rp700.000 untuk pembelian Galaxy Buds+ / Galaxy Buds Live. Gak sampai di situ aja, ada Extra cashback hingga Rp500.000, lho! Jangan lupa cek promo ini karena berlaku hanya sampai 30 September 2020. Sebelum membeli, cek S&K yang berlaku juga ya!

 Blibli Samsung Galaxy A Series Promo 


Nah, itu dia kumpulan promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli barang yang kamu inginkan. Eiitts, kalau masih kurang banyak, jangan khawatir.  Cek Promo Telunjuk untuk tahu diskon menarik lainnya, ya! Jangan lupa, masukkan kode voucher sebelum check out belanjaan kamu di e-commerce pilihan! Happy Shopping Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored