Furniture Penunjang #WorkFromHome Kamu Di Fabelio

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

May 14, 2020

30 Dilihat

Furniture Penunjang #WorkFromHome Kamu Di Fabelio

Halo, Sahabat Telunjuk! Gimana aktivitas kamu selama Work From Home? Sudah merasa bosan atau jenuh bekerja dengan suasana rumah? Kamu bisa atasi rasa kebosanan itu dengan mengganti beberapa perlengkapan rumah seperti kursi kerja atau meja kerja, selain membangun suasana baru itu juga akan menunjang kinerja kamu saat bekerja di rumah, loh. Tapi Sahabat Telunjuk tidak perlu keluar rumah untuk membeli perlengkapan kerja, kamu bisa membelinya di toko furniture online yaitu Fabelio.

Sebagai salah satu toko furniture yang berbasis online namun memiliki beragam showroom yang tersebar di daerah JABODETABEK & Bandung, Fabelio memberikan kemudahan saat kamu ingin membeli perabotan minimalis dan modern secara online. Furniture online yang ditawarkan Fabelio pun ada beraneka pilihan, mulai dari ragam pilihan perabotan ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, ruang kerja, dan dekorasi rumah bisa ditemukan di sini. Membeli perabotan secara online di Fabelio pun sangat mudah layaknya kamu membeli perlengkapan biasa. Cukup dengan beberapa kali klik, kamu bisa berbelanja perlengkapan rumah minimalis yang kamu inginkan.

Apalagi saat masa pandemi begini, kamu pasti kesulitan membeli furniture secara langsung, tapi Fabelio ada untuk membantu kamu. Nah untuk mendukung Work From Home kalian. Telunjuk akan merekomendasikan barang-barang Fabelio yang diperlukan untuk menunjang kinerja kalian selama di rumah. Yuk, langsung simak.

Kursi Kantor Madden

Yang pertama pastinya adalah kursi kerja yang nyaman. Selama kamu mengerjakan tugas-tugas kantor kamu butuh kursi yang nyaman agar tetap fokus dalam bekerja. Nah kursi kantor Madden seharga Rp799.000 ini sangat cocok buat kamu yang harus duduk berjam-jam lamanya saat bekerja dari rumah. Kursi hitam yang beroda ini terbuat dari material Butterfly Mechanism dan 310 Nylon Arrow Base + PU Castor. Untuk perawatannya, dapat dibersihkan dengan menggunakan lap kering dan hindari kontak dengan air secara langsung. Klik di sini.

Meja Kerja Grits

Lalu yang kedua adalah meja kerja Grits. Di desain simple dan elegan juga sangat fungsional untuk menaruh laptop, buku atau barang-barang penting lainnya. Dimensi keseluruhannya adalah 118.2 x 59.2 x 90.4 cm. Ada juga dua buah rak yang kamu bisa manfaatkan untuk menyimpan dokumen-dokumen penting. Harga meja kerja Grits adalah Rp1.399.000. Untuk perawatannya dengan menghindari kontak dengan air, bahan kimia, dan sinar matahari dan bersihkan dengan lap kering (khusus noda membandel dapat menggunakan lap basah dan harus segera dikeringkan). Klik di sini, ya.

Rak Leander Series B

Apakah barang-barang kamu banyak dan kalau menaruh di laci meja kerja takut rusak dan juga tidak cukup menampungnya? Tenang, Fabelio punya solusinya yaitu Rak Leander Series B. Rak bertingkat empat yang satu ini juga akan menghemat banyak ruang di rumah kamu. Permukaan Leander Shelf Series B didesain dengan ukuran yang bervariasi untuk memenuhi kebutuhan Anda. Koleksi action figure dan dokumen pribadi kamu dapat ditata rapi di rak ini. Penggunaan kayu jati sebagai bahan utama pembuatan rak menjamin keamanan barang-barang kesayangan kamu. Harga rak ini adalah Rp2.499.000. Klik di sini.

Set Ruang Kerja Anto Eiffel

Terakhir, kalau kamu ingin membeli satu set ruang kantor kamu bisa mendapatkannya di Fabelio. Set ruang kerja Anto Eiffel ini seharga Rp1.699.000 terdiri dari kursi kerja dan meja kerja yang bisa menampung banyak barang-barang kantor dan juga barang pribadimu, loh. Lebih hebatnya set ruang kerja ini bergaransi hingga 2 tahun. Jadi, kamu yang ingin langsung membelinya bisa klik link ini.

Nah semua produk di atas bisa kalian dapatkan produk-produk berkualitas dari Fabelio melalui Telunjuk.com. Kamu hanya tinggal perlu memesan online dan akan segera diantarkan ke rumah masing-masing. Di Fabelio, semua produk furniture adalah produk yang sudah di awasi dengan baik selama proses pengerjaan hingga pengiriman. Terlebih lagi, Fabelio telah mendapatkan sertifikasi dari asosiasi kayu Indonesia atas komitmennya dalam memproduksi furniture berkualitas tinggi dan kepedulian dalam menjaga lingkungan. Jadi Sahabat Telunjuk, jangan khawatir ya. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored