Belanja Perlengkapan Bayi, Gunakan Promo ini Biar Hemat!

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Sep 03, 2020

22 Dilihat

Belanja Perlengkapan Bayi, Gunakan Promo ini Biar Hemat!

Membeli perlengkapan bayi pasti menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan ya, Moms. Namun dengan begitu tidak semua perlengkapan bayi harus dibeli ketika si kecil baru lahir, kamu harus tau barang-barang penting apa saja yang dibutuhkan. Eitsss bingung barang apa saja yang akan dibeli? tidak usah khawatir ya. Kali ini Telunjuk akan merekomendasikan beberapa perlengkapan penting yang dibutuhkan untuk bayi baru lahir, berikut daftarnya.

1. Kebutuhan Dasar Bayi

Perlengkapan Dasar Bayi

Rasanya semua kebutuhan bayi ingin dibeli ya saat itu juga. Ingat, jangan sampai beli barang-barang yang tidak terlalu penting ya, Moms! Penasaran kira-kira barang dasar apa saja yang dibutuhkan saat bayi baru lahir? Popok, baju, sabun atau stroller ya? Berikut beberapa rekomendasi utama dari Telunjuk untuk kebutuhan dasar bayi baru lahir:

  • Pilih popok bayi yang tidak mudah tembus dan nyaman digunakan, namun jika Moms ingin menggunakan popok kain, itu juga bisa menjadi pilihan alternatif lain untuk lebih hemat ya.
  • Selendang atau gendongan bayi untuk memudahkan Moms ketika menidurkan atau menggendong sehingga tidak membuat badan sakit.
  • Kain, kasa serta kapas bayi untuk membersihkan tali pusar bayi.
  • Bantal bayi juga perlu agar ketika tidur bayi akan tetap nyaman. Jangan lupa, setiap pembelian produk Frisian Flag dengan minimum pembelian Rp 300.000, Moms bisa mendapatkan gratis Bantal Teman 123, loh!

Rekomendasi Telunjuk: Cuddle Me Ring Sling

Bandingkan Harganya

 

2. Pakaian Bayi

Pakaian Bayi

Seringkali Ibu terlalu bersemangat untuk membeli pakaian-pakaian lucu dan gemas untuk bayi baru lahir. Rasanya semua motif dan warna ingin dibeli dan diborong saat itu juga, ya Moms? Ingat bayi baru lahir biasanya cepat tumbuh besar dan berkembang sehingga baju dan celana yang dikenakan akan terasa cepat kecil. Sayangnya lagi, terkadang justru banyak barang-barang tidak penting yang mungkin akhirnya jarang atau tidak terpakai sama sekali. Telunjuk sarankan untuk beli secukupnya sesuai kebutuhan ya. Tenang, masih banyak waktu kok untuk kamu calon Ibu mengoleksi baju-baju untuk memanjakan dan memenuhi kebutuhan si kecil nanti. Berikut beberapa daftar kebutuhan utama pakaian bayi baru lahir: 

  • Pilihlah baju dengan ukuran yang sedikit lebih besar sehingga dapat digunakan lebih lama ketika bayi sudah mulai tumbuh besar dan berkembang. 
  • Alangkah baiknya membeli baju dengan model kancing depan untuk memudahkan Moms memakaikan dan melepas baju tersebut.
  • Beli beraneka jenis baju bayi, seperti baju lengan panjang dan pendek, celana panjang dan pendek, bodysuit/jumper, serta kaus dalam.
  • Gunakan kaos kaki dan sarung tangan untuk bayi yang berbahan adem dan tidak panas, serta topi bayi.
  • Celemek bayi usahakan untuk membeli lebih dari dua ya Moms, untuk dapat diganti ketika sedang kotor.
  • Kain-kain untuk keperluan bayi seperti ganti popok, setelah mandi, serta selimut ketika sedang tidur.

Rekomendasi Telunjuk: Baby Bodysuit

Bandingkan Harganya

 

3. Alat Mandi Bayi

Alat Mandi Bayi

Selain pakaian, perlengkapan alat mandi bayi juga perlu Moms perhatikan ya agar tidak bingung saat belanja nanti. Memandikan bayi merupakan salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu pastinya. Alat mandi seperti sabun, sampo jangan lupa untuk memperhatikan kandungan yang aman karena kulit bayi biasanya masih cukup sensitif. Yuk intip beberapa daftar untuk peralatan bayi baru lahir:

  • Gunakan sabun dan sampo khusus bayi agar terhindar dari iritasi kulit sehingga kulit bayi tetap sehat. 
  • Handuk mandi dan handuk kecil untuk keperluan bayi.
  • Bak mandi bayi yang aman dan nyaman sehingga memudahkan ketika sedang mandi.
  • Finger toothbrush, untuk membersihkan lidah bayi dari sisa-sisa ASI dengan menggunakan jari telunjuk.

Rekomendasi Telunjuk: Cussons Baby Milk Bath Soft & Smooth

Bandingkan Harganya

 

4. Perlengkapan Makan Bayi

Perlengkapan Makan Bayi

Tetap perhatikan barang-barang penting yang dibutuhkan ketika sedang menyusui ya, Moms. Selain botol bayi, adapun beberapa keperluan lain yang dibutuhkan, diantaranya:

  • Gunakan botol susu yang berbahan BPA free dan terbuat dari kaca sehingga kualitas susu akan lebih terjaga.
  • Sikat botol bayi dan baby bottle cleanser yang didesain khusus untuk membersihkan alat makan, botol bayi dengan formula aman.
  • Kantong ASI, wadah atau botol ASI untuk selalu disimpan di pendingin agar tetap terjaga kualitasnya. Kabar baik! Gratis School Lunch Set Frisian Flag untuk pembelian produk Frisian Flag dengan minimum pembelian Rp 150.000. 
  • Handuk kecil untuk air liur atau muntah bayi agar pakaian tidak mudah kotor.

Rekomendasi Telunjuk: Tommee Tippee Closer to Nature Baby Bottle

Bandingkan Harganya

 

5. Perlengkapan Saat Bepergian

Perlengkapan Berpegian Bayi

Hal yang satu ini tidak kalah penting ketika Moms sedang berpergian untuk ke dokter atau imunisasi. Barang-barang ini menjadi salah satu kebutuhan yang akan digunakan sewaktu-waktu ya. Berikut daftarnya:

  • Tas popok atau tas bayi sebagai tempat membawa perlengkapan bayi ketika bepergian atau kontrol ke dokter. Nah kabar baiknya, Telunjuk sedang mengadakan promo untuk pembelian produk Frisian Flag dengan minimum pembelian Rp 200.000, akan mendapatkan gratis hadiah Tas Jerapah FFI. Cocok untuk dipakai sebagai tas popok, Moms!
  • Car Seat cukup penting untuk kamu yang sering bepergian menggunakan mobil sehingga bayi akan tetap aman selama di perjalanan.
  • Stroller menjadi pilihan alternatif ketika kamu ingin tetap nyaman ketika sedang keluar rumah. 
  • Wadah-wadah untuk membawa perlengkapan bayi jangan lupa ya Moms. Ini juga untuk ketika sedang membawa makanan dan minuman serta kepentingan barang lainnya. Moms bisa mendapatkan gratis Claris Duo Set untuk pembelian produk Frisian Flag dengan minimum pembelian Rp 250.000 saja, menarik ya!

Nah sekian beberapa perlengkapan untuk bayi baru lahir serta promo-promo menarik Frisian Flag dari Orami. Jangan lupa untuk me-list produk-produk yang ingin dibeli sebelum bepergian agar tidak kewalahan ya, Moms. Promo ini hanya berlaku di periode 2-15 September 2020, jadi jangan sampai kelewatan ya. Happy shopping! 

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored