Bayar Ini Itu Jadi Mudah di Tokopedia

Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Feb 09, 2018

article_image
article_image

1. Bebas Biaya Admin

Biaya admin kadang memang suka bikin males ya ketika mau beli token listrik, tapi tenang aja karena di Tokopedia kamu berkesempatan buat dapetin promo bebas biaya admin lho!

article_image

2. Potensi Cashback

Selain bebas biaya admin, setiap bulannya Tokopedia juga rutin memberikan promo cashback yang lumayan banget nih Sahabat Telunjuk. Bahkan untuk bulan penuh kasih sayang ini, Tokopedia mau berbagi cashback up to Rp 100.000. Wow, lumayan banget dong? Akan lebih berasa lagi kalau kamu bayar tagihan motor atau elektronik yang harganya agak mahal, jadi cashbacknya lebih berasa, Sahabat Telunjuk.

article_image

3. Bebas Hujan dan Penyakit

Musim hujan kayak gini, mobilitas memang jadi terganggu apalagi kalau memang kamu terpaksa harus pergi keluar rumah hanya buat ke atm atau beli paket data di gerai konvensional. Dengan belanja produk digital di Tokopedia, kamu bisa jauh-jauh deh dari sakit pancaroba kayak sekarang ini. Cukup transaksi dari laptop/apps aja, paket data on lagi dan listrik nyala lagi.

article_image

4. Variasi Pilihan Pembayaran

Metode pembayaran yang diberikan Tokopedia sangat beragam. Nggak cuma metode pembayaran yang beragam, pilihan produknya juga beragam mulai dari voucher pulsa, paket data, token listrik, bayar cicilan sampai pembayaran zakat semua bisa kamu lakukan di Tokopedia.

Tunggu apa lagi Sahabat Telunjuk? Langsung aja berhemat dan hidup lebih praktis. Bayar dan beli ini itu, #MulaiDariTokopedia aja!

D-day Campaign Xiaomi