5 Rekomendasi Bubur Bayi Terfavorit dan Aman untuk si Kecil

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Jul 23, 2020

49 Dilihat

5 Rekomendasi Bubur Bayi Terfavorit dan Aman untuk si Kecil

Saat si kecil memasuki usia 6 bulan, ia perlu makanan pendamping atau yang disebut dengan MPASI. Para ibu tentunya ingin berusaha maksimal dengan membuat bubur bayi yang terdapat kandungan gizi yang cukup untuk tumbuh kembang si kecil. Selain harus melihat kandungan gizi yang cukup, bahan-bahan membuat makanan bayi tidak sama dengan makanan orang dewasa dan juga pembuatannya yang cukup sulit untuk dilakukan setiap hari. Tapi tenang saja, ada banyak bubur bayi instan yang cocok sebagai penggantinya. Ingin tahu bubur bayi sehat yang aman dikonsumsi bayi di bawah 1 tahun?

Telunjuk akan merekomendasikan 5 bubur bayi terfavorit dan aman untuk si kecil. Simak ya!

1. Promina

Yang pertama adalah Promina, bubur bayi ini menggunakan beras pilihan yang aman dan menyehatkan sistem pencernaan bayi. Ditambah lagi, terdapat kandungan antioksidan yang dapat memperkuat daya tahan tubuh bayi. Selain itu, bubur ini juga sengaja dibuat dengan tekstur sedikit kasar untuk menstimulasi pertumbuhan gigi bayi. Bubur bayi sehat ini dapat dikonsumsi oleh bayi berusia 6 bulan ke atas. Dan juga bubur Promina juga mengandung minyak ikan yang baik untuk kecerdasan otak bayi. Harga buburnya per kemasan 120 gr mulai dari Rp12.000 saja!

Bandingkan Harga Promina

2. Milna

Bagaimana ya caranya si kecil mau MPASI dengan lahap saat usia 6 bulan? Pilihlah makanan bayi yang rasanya enak dan lezat, seperti Milna Bubur Bayi. Bubur bayi instan ini disukai si kecil karena rasanya yang gurih dan enak. Jadi, jangan heran kalau si kecil menjadi makin lahap ketika mengonsumsinya. Selain membuat si kecil kenyang dan lahap, produk ini juga baik untuk tumbuh kembang bayi. Kamu bisa membelinya di Orami dengan harga mulai dari 21 ribuan.

Bandingkan Harga Milna

3. Peachy

Bagi para ibu yang ingin traveling bersama bayi pastinya menjadi tantangan yang lumayan besar. Terutama saat si kecil sudah memasuki masa-masa mengonsumsi MPASI. Akan sulit bagi ibu untuk membawa perlengkapan MPASI bayi, seperti slow cooker ataupun food processor. Untuk itu, ibu memerlukan makanan bayi yang praktis seperti Peachy Puree, bubur bayi yang menggunakan bahan alami dan tanpa pengawet. Ibu hanya tinggal membuka tutup pouch Peachy Puree, lalu menaruh di dalam mangkuk. Produk makanan bayi ini maksimal dapat bertahan 24 jam dari pertama kali membuka tutupnya.

Bandingkan Harga Peachy Puree

4. Gasol Organik

Tepung bubur bayi organik ini dibuat untuk mempermudah para ibu membuat MPASI bayi 6 bulan ke atas. Cara pembuatannya, ibu hanya tinggal mencampurkan tepung organik tersebut dengan air, susu, atau yoghurt. Membuatnya hanya memerlukan waktu 5-10 menit untuk menjadi bubur bayi yang sehat. Bubur bayi ini memiliki manfaat untuk menambah nutrisi, perkembangan otak dan sistem saraf, membangun otot dan tulang.

Bandingkan Harga Gasol Organik

5. SUN

Setiap ibu pasti selalu memperhatikan sistem pencernaan bayi berkembang dan bekerja dengan baik. Salah satu cara agar sistem pencernaan bayi berkembang adalah memberikan makanan bayi yang tepat. SUN bubur bayi ini mengandung prebiotik FOS yang menjaga kesehatan saluran cerna si kecil. Selain itu, bubur bayi instan ini mengandung 12 vitamin, 8 mineral, kalsium, dan lisin. Secara langsung, ini dapat memberikan asupan nutrisi tambahan untuk si kecil. Selain itu SUN, memiliki banyak varian rasa loh! Cek dibawah ini ya!

Bandingkan Harga SUN

Nah, para ibu sudah tahukan mana bubur bayi sehat yang aman dan enak untuk dikonsumsi si kecil? Kalau sudah tentukan pilihan, ibu bisa langsung membelinya di Orami melalui Telunjuk.Selamat berbelanja, Sahabat Telunjuk! Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk.

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored