4 Promo Di The F Thing Buat Kamu Yang Doyan Belanja!

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

May 13, 2020

20 Dilihat

4 Promo Di The F Thing Buat Kamu Yang Doyan Belanja!

Sahabat Telunjuk, kalian semua tahu kan kalau platform e-commerce sangat membantu kita untuk keperluan maupun kebutuhan sehari-hari. Kita bisa berbelanja tanpa keluar rumah, apalagi kalau keadaannya sekarang seperti ini, ada wabah virus COVID-19 di luar sana yang membuat kita harus tetap di rumah. Jadi, e-commerce memudahkan kita untuk berbelanja. Salah satu platform e-commerce di Indonesia adalah The F Thing. 

The F Thing adalah platform e-commerce mode dan lifestyle pertama di Indonesia oleh MNC Group. The F Thing tidak hanya berfokus pada perkembangan mode melalui visual kreatif dari editorial dan berita, tetapi juga menjadi media perdagangan untuk industri fashion dan lifestyle. Terlahir di era transisi dari tradisional ke digitalisasi, The F Thing bertujuan untuk tetap relevan dan hadir di mana-mana, menyalurkan kontennya melalui online 24/7 dan melalui berbagai aktivasi dan acara offline.

Sebagai perpaduan antara mode atau lifestyles e-commerce dan media digital, The F Thing bercita-cita untuk menjadi platform yang menggerakkan bakat, seniman, dan merek untuk didorong, diberdayakan dan tumbuh dengan sukses. Dan juga, The F Thing bertujuan untuk menjadi pemain terkemuka untuk mode atau lifestyles digital di Asia Tenggara dan sekitarnya. Selain lengkap dan bervariasi, The F Thing punya promo-promo menarik buat kamu. Yuk, disimak!

 

Berkah Ramadan, Kejar Diskon Sambil Rebahan (Hemat hingga 80%)

Wah asik banget kan? Kalian bisa belanja sambil rebahan dan dapat potongan hingga 80%, loh! Selain itu, ada juga super flash sale potongan 50 ribu dengan minimal pembelian Rp200.000. Kode promo: FLASHRAMADHAN50. Cek di sini untuk lebih lanjut. Oh iya, semua barang yang dibeli dan dikirim telah disemprot dengan disinfektan sesuai prosedur pemerintah. Jadi, kalian tidak perlu takut.

#DiRumahAjaBelanjanya Stay Safe, Stay Glowing Mulai dari 5.000 Aja

The F Thing juga menyediakan produk-produk yang membantu kalian untuk menghindari dari virus COVID-19. Ada hand sanitizer atau masker yang harganya relatif murah namun dengan kualitas yang bagus. Selain itu, The F Thing juga membantu kalian yang ingin stay glowing saat masa di rumah aja dengan membeli perlengkapan body care seperti The Saem Mask untuk wajah kamu atau juga Mode Glam untuk badan. Yuk, klik di sini.

Beli Produk Mereka & Donasi

Kamu ingin membeli barang-barang yang sama seperti artis idolamu dan juga ikut berkontribusi mendukung UMKM fashion? Gampang! Kamu tinggal beli produk-produk artis seperti Marion Jola, Brisia Jodie, Lukman Sardi, Ranggaz Laksmana, dan yang lainnya di The F Thing. Hasil pembelian ini akan di donasikan 100% ke UMKM fashion di Indonesia, loh! Klik di sini untuk melihat lebih lanjut.

Belanja 9 Ribu dapat THR Jutaan Rupiah

Belanja produk-produk dalam banner ini dan menangkan kesempatan mendapatkan voucher senilai jutaan rupiah! Berikut detail vouchernya:

- Voucher belanja The X Woof sebesar Rp1.000.000,(untuk 1 pemenang)

- Voucher belanja The X Woof sebesar Rp500.000 (untuk 1 pemenang)

- Voucher belanja the X Woof sebesar Rp200.000 (untuk 1 pemenang)

- Voucher belanja The X Woof sebesar Rp100.000 (untuk 1 pemenang)

- Voucher belanja The X Woof sebesar Rp50.000 (untuk 6 pemenang)

Wah keren banget kan? Tunggu apalagi cek di sini ya, Sahabat Telunjuk!


The F Thing memiliki produk-produk yang lengkap dan bervariasi juga punya promo-promo yang menarik, ya! Kamu bisa melihat lebih banyak lagi produk-produk berkualitas dariThe F Thing melalui Telunjuk.com. Berbagai fashion dan lifestyle yang akan mendukungmu tampil bergaya dan juga berkelas setiap harinya. Kalau kamu ingin membeli sekarang juga jangan lupa memakai promo-promo yang Telunjuk sudah sampaikan di atas ya! Happy shopping!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored