Sekarang Eksis Cuma Perlu Pake Mie Instan, Ini 5 Mie Instan yang Ada di Status Update Anak Gaul

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Sep 26, 2016

Seiring sama perkembangan zaman, ada aja cerita lucu. Ada fenomena meme yang tiba-tiba meroket yang ngedorong netizen untuk lomba buat meme paling kocak. Ada juga konten video konyol yang menggelitik parah sampe mau nonton berkali-kali. Lalu, ada juga ngeksis sama post mie instan. Siapa yang nyangka sih kalo makan mie instan yang notabene nggak sehat itu berkontribusi ke status sosial dan eksistensi (dunia maya secara khususnya)? So, khusus buat kamu yang tertarik pengen tahu apa aja kelima trending mie instan di Indonesia, baca daftar lengkapnya di bawah ini ya.

1. Samyang Hot Spicy Chicken Ramen

Mau suka banget sama rasa pedes ato justru nggak bisa makan pedes sama sekali. Samyang Hot Spicy Chicken adalah pemersatu penyuka mie instan di Indonesia. Popularitasnya juga naik berkat dorongan "import Korea " dimana negeri tercinta ini adalah negara dengan tingkat perkembangan demam Korea tertinggi di dunia. Tapi, rasanya yang unik, yang pedes luar biasa itu, yang mampu menggoyang lidah penikmatnya dan bikin nagih. Kalo kamu penasaran sama rasa dahsya si Samyang Hot Spicy Chicken, Elevenia, Matahari Mall, dan Blibli punya penawaran spesial dan hemat setiap pembelian 5 pieces mie mulai dari Rp 95.000. Klik aja gambar di atas & siap-siap kaget sama rasanya.

2. Ottogi Cheese Ramen

Kalo kamu udah familiar sama fenomena Samyang, mie ini nggak ngorbit beken sendiri, tapi ditemenin sama Ottogi Cheese Ramen. Yep, bener-bener combo sempurna kan? Yang satu rasanya pedes gila dan satu lagi rasanya gurih keju (everyone loves cheese!). Nggak jarang deh kamu nemuin post/update manusia kekinian lagi makan ramen keju satu ini dan sama halnya kayak Samyang Spicy, Ottogi Cheese Rame juga digiring dari negeri ginseng, Korea Selatan. Buat pencinta keju, jangan lewatin rasa menggodanya dan dapatkan penawaran terbaik dari Blibli dengan pembelian 5 pieces mie mulai dari Rp 79.000 aja. Temukan rasa nikmat mie keju dengan klik gambar di atas.

3. Bakmi Mewah

Ini dia nih mie instan yang menggebrak Indonesia. Iklannya ada dimana-mana deh, ada di televisi, di billboard, di facebook, twitter, di kantong kita juga sampe ada (di smartphone maksudnya hehe). Bakmi Mewah bisa dibilang sebagai pelopor bakmi/mie instan yang menyajikan potongan daging asli sebagai topping-nya. EMEJING! Nggak heran dong kenapa banyak banget orang yang pengen nyobain bakmi ini dan pengen tau seberapa mewah sih bakminya. Kamu juga bisa merasakan mewahnya bakmi ini dengan penawaran spesial dari Blibli dengan harga Rp 44.010 setiap pembelia 6 bungkus mie.

4. Indomie Real Meat

Ada Bakmi Mewah, ada juga Indomie Real Meat. Sebagai produsen mie instan terbesar di Indonesia, kemunculan Bakmi Mewah seolah membakar jenggot dan mendorong produksi Indomie Real Meat jadi kenyataan. Thaaaanks Indomie!! Varian ini masih mampu memuaskan selera Indonesia dan menarik banyak food blogger/enthusiasts untuk memberikan testimoni dalam post di sosial media mereka. Belom nyobain? Ada Indomie Real Meat rasa Rendang yang seharga Rp 51.900 (6 bungkus) di Blibli yang bisa kamu intip dengan klik gambar di atas.

5. Nongshim Shim Ramyun

Sebelum ada Samyang Spicy Ramen, Ottogi Cheese Ramen, Bakmi Mewah, sama Indomie Real Meat, udah ada ramen Nongshim Shin Ramyun yang jadi favorit masyarakat Indonesia. Produk berlisensi Korean ini jadi favorit karena rasanya yang unik (beda sama rasa mie instan produksi Indonesia) dan tersedia di convenience store & supermarket terdekat dari rumah. Intip penawaran terbaik Nongshim Shin Ramyun dari Matahari Mall, Elevenia, Blibli, dan Tokopedia mulai dari Rp 12.900/bungkus dengan klik gambar di atas.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru