[MisTis] Rahasia Kecantikan the Queen of Pop Beyonce Queen Bey

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Aug 31, 2016

Halo, Sahabat Telunjuk, pada nonton MTV Video Music Awards (VMA) 2016 nggak? Hands down, nggak perlu diraguin lagi kalo Beyonce "Queen Bey" Knowles adalah ratunya musik pop zaman ini. Penampilan Bey membawakan single terbaru dari album "Lemonade", seriously second-to-none, a diva knows how to steal a show! Kali ini, Lulu ikut merayakan keberhasilan Beyonce di VMA sekaligus ulang tahun sang superstar pada 4 September nanti di MisTis, Kamis Artis. Simak kelima rahasia kecantikan dan kesehatan sang Ratu Pop, Beyonce Knowles, di bawah ini.

1. anti-fatigue look

Biar selalu tampil fresh & tidak terlihat capek, Beyonce selalu membawa sepasang kacamata (sunglasses) bermerek Ray Ban di dalam tasnya. Selain itu, Bey juga merias matanya dengan eye shadow berwarna emas di sudut dalam kelopak mata. Bey lebih memilih eye shadow berwarna emas dibanding putih karena menurutnya warna tersebut membuat matanya terlihat lebih "melek". Cari dan miliki sepasang Ray Ban favorit kamu dari berbagai toko online terpercaya di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan dengan klik gambar di atas dan say good bye to terlihat lelah.

2. velvety shine

Untuk makeup sehari-hari, Bey merias wajah dan tubuhnya dengan lapisan bronzer. Bronzer dipilih karena memberikan pancaran cahaya & kilauan alami pada kulit sehingga selalu terlihat camera-ready dan flawlessly glowing. Bronzer favorit Beyonce adalah L'Oreal Paris Sublime Bronze One Day Gel atau Scott Barnes Body Bling. Saatnya tampil memukai seperti Queen Bey dengan memiliki bronzer-mu sendiri. Yuk klik gambar di atas untuk menemukan rekomendasi bronzer dengan harga-harga terbaik yang ditawarkan berbagai toko online seperti Elevenia dan Bobobobo.

3. red carpet magic tricks

Beyonce menggunakan primer, lalu ditimpa dengan lapisan tebak yang tebal untuk menjaga tampilan makeup. Lalu, Bey memakai waterproof mascara atau sepasang bulu mata palsu ketika tampil di panggung. Bulu mata palsu hanya digunakan saat tampil untuk menghindari mascara yang bocor atau smudgy. Untuk menata rambutnya, Bey sangat menyukai hairspray L'Oreal Paris Elnett yang mempunyai daya tahan yang kuat.

4. anti aging

Well, sebelum kamu beneran nyetok eye cream buat jadi senjata mencegah kulit cepat tua, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan terlebih dahulu. Pertama, penggunaan eye cream di seluruh bagian wajah merupakan treatment mahal mengingat harga eye cream yang lumayan, tetapi konon memang cukup ampuh karena kandungan yang dimiliki eye cream yang diformulasikan khusus untuk mentransfer khasiat kandungannya ke dalam kulit. So, in short, it works. Namun, menurut pakar estetika wajah, Renee Rouleau, penggunaan eye cream yang intensif bisa menutup pori-pori wajah karena kandungan bahan yang lembab dan mempercepat proses breakout atau keriput jika kandungan formula-nya terlalu "aktif" untuk diterima kulit wajah. So, take precaution, ya! Cari & miliki eye cream mulai dari Rp 55 ribu di Tokopedia, Elevenia, dan Bilna dengan klik gambar di atas.

5. healthy skin

Kunci untuk mendapatkan kulit bersinar, sehat, dan cantik? Minum jus kale sebanyak-banyaknya seperti Beyonce Knowles. Kale kaya akan vitamin K dan mempercepat sirkulasi pertumbuhan dan pembaharuan kulit mati. Daripada menggunakan cream macem-macem, mendingan obati kulit dari dalam dengan minum jus Kale.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru