Ini Dia 5 Parfum Pria Terbaik Tahun 2017

Oleh Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Jul 31, 2017

Memperhatikan penampilan, bukan hanya bagi wanita aja, lho. Kalian para pria juga harus memperhatikan penampilan mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris dan yang gak kalah penting, parfum. Iya dong, pasti kamu mau selalu tampil wangi supaya makin percaya diri bertemu klien dan rekan-rekan kerja kan. Setiap orang punya preference sendiri untuk aroma parfum mereka. Biasanya disesuaikan dengan kepribadian atau karakter masing-masing. Nah, kita punya beberapa rekomendasi parfum pria terbaik tahun 2017. Simak yuk :

1. Jimmy Choo Man Intense

Yup, Jimmy Choo bukan hanya terkenal dengan koleksi footwear aja, tapi juga parfumnya. Aroma lavender dan patchouli memberikan sensasi elegan pada parfum ini. Ditambah lagi dengan scent of honey dew melon yang makin mendukung karakter fresh pada parfum ini, cocok banget buat kalian yang punya preference elegan dan sensual.

2. Calvin Klein Eternity for Men

Banyak diantara Sahabat Telunjuk yang pasti sudah menggunakan parfum ini. Yes, Calvin Klein Eternity ini udah legend banget sejak pertama kali dipasarkan pada tahun 1990. Parfum ini termasuk salah satu produk yang paling diminati sampai sekarang. Kombinasi dari lavender, lemon, bergamot dan jeruk mandarin membuat parfum ini membuat aroma parfum ini jadi super fresh. Pantas aja parfum ini digandrungi para seleb seperti Abhishek Bachchan. Tapi nggak hanya pria aja yang suka dengan parfum ini, Christy Turlington juga katanya pakai parfum ini, lho.

3. Bvlgari Man in Black

Parfum yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi bagi Sahabat Telunjuk. Bvlgari memang kerap mengeluarkan seri parfum yang selalu jadi andalan para pria. Bvlgari Man in Black merupakan kombinasi yang intense dari amber, wood, leather dan spices. Hmm, pasti aromanya bold and earthy banget nih.

4. Dior Sauvage

Ini dia parfum yang dipakai sama Antonio Banderas. Parfum ini memiliki karakter yang fresh, sehingga cocok untuk kalian para pria sporty. Dior Sauvage ini merupakan kombinasi dari Reggio bergamot dan spices seperti Sichuan pepper. A hint of woody juga tercium setelah didiamkan beberapa menit. Wanginya fresh, tapi nggak bikin pusing. Pastinya parfum ini worth to try!

5. Versace Man Eau Fraiche

Versace memang udah terkenal banget dengan wewangiannya yang selalu memberikan kesan sexy dan sensual. Yup, kesan itu juga yang terdapat dalam parfum ini. Versace Man Eau Fraiche memiliki karakter musky dan woodsy yang cocok banget untuk kalian yang suka wewangian sensual.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli parfum ialah mengenali karakteristik parfum tersebut. Kalau kamu termasuk yang suka karakter woodsy, floral, fresh atau oriental?

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru