Ini 4 Palettes (Eye Shadow) yang Bisa Bikin Mantan Kamu Gagal Move On

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Oct 11, 2016

Setiap penikmat dan pencinta makeup sesungguh pasti mengerti kalo kamu tidak bisa memiliki lipstick pinky-brown terlalu banyak, highlighters berwarna rainbow diperlukan, dan butuh lebih dari satu jenis eyeliner to save the day. Kalo udah ngobrolin palette eyeshadow, rasanya selalu ada ruang untuk menambah 1, 2, bahkan 3 palettes lagi, deh. Eye shadow bukan sekedar untuk berekspresi, tetapi juga mempercantik tampilan. Cantik, tik, tik, dijamin sampe bikin mantan susah atau gagal move on. Siap-siap atur keuangan dan intip empat ultimate palettes yang sudah Lulu rangkum di bawah ini.

1. Morphe 360 Eye Shadow

Palette ini terdiri dari 35 warna yang dipilih dan disusun secara komprehesif oleh Morphe. Morphe 360 Eye Shadow Palette sendiri bisa dibilang masih baru dalam belantikan dunia kecantikan & makeup, tapi tunggu dulu. Eye shadow ini meluncur cepat bak roket menjadi palette favorit para beauty blogger/guru internasional seperti MannyMUA. Kenapa? Formula dan daya tahan jawabannya. Formulanya nyaman digunakan, memiliki pigmentasi jempolan, dan nempel di kelopak mata seharian.

2. Anastasia Glow Kit - Moonchild

Well, bisa dibilang Anastasia Glow Kit in Moonchild bukan palette highlighter biasa, pemilihan warna sempurna yang terdiri dari pearl whites, frosted lilacs dan high-shine silvers akan membuat kamu tampil dengan kilauan maksimal dan tulang pipi setajam brilian.

3. Urban Decay - Naked 2

Kalo kamu memang udah lama berkecimpung dan selalu trial & error sama makeup, kamu pasti udah nyangka kalo palette eye shadow dari Naked (Urban Decay) akan ada di list ini. Alasan pertama adalah Naked 2 adalah palette terlaris yang pernah ada di dunia ini, kedua karena Naked 2 ini cantiiiik banget (packaging, warna, dan pengalaman), dan ketiga kamu bisa berekspresi dengan warna netral, dramatis, atau dua-duanya.

4. Too Faced Chocolate Bar

Gimana caranya bisa bikin palette eye shadow makin seksi dan most-wanted? Ala Too Faced, mereka mencampurkan bubuk cokelat ke dalam formula eye shadow mereka. Terdiri dari 16 shades dengan finish shimmer dan matte dan baunya itu lhoo, terlalu yummy, harum cokelat.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru