[Getok!] Telunjuk Geledah Makeup Favorit Milik Fashion Blogger Amelia Bunjamin

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Aug 23, 2016

Hello, beauty babies. Hai, Sahabat Telunjuk. Sempet dateng ke "Bloggers Day Out"-nya Trove Market pada 5-7 Agustus lalu nggak? Sayang banget lho kalo nggak nyempetin dateng kemarin. Karena selain bisa belanja preloved goods dari fashion & beauty bloggers terkenal, kamu juga bisa ketemu bloggers fancy di sana. Beruntungnya bagi Lulu & Telunjuk, kita berkesempatan buat menggeledah isi tas si cantik & sporty, Amelia Bunjamin (@ameliabunjamin). Amel, yang juga sibuk ngurusin clothing line-nya, Apparel After Dark berbagi senjata andalannya dalam urusan makeup (kecantikan). Apa aja ya beauty arsenals seorang Amelia Bunjamin? Simak artikel kita sampe habis ya!

1. lipstik M.A.C.

First and foremost, Amel ngebawa 3 lipstik sekaligus di tas Prada mungil berwarna hitam miliknya. Lipstik pertama yang ada berasal dari merek terkenal asal Amerika Serikat, M.A.C. (Makeup Artist Cosmetics). Buat kamu lipstik junkie, pasti udah paham kenapa baby satu ini jadi idaman banyak bloggers. Formulanya yang creamy, glides easily on lips dan tahan lama. Kamu bisa memilih lipstik M.A.C. dengan shade andalan dengan klik gambar di atas. Temukan shade dari Lady Danger, Candy Yum Yum, dan best-selling Velvet Teddy dimulai dengan harga Rp 366.500 yang dijual di Lazada.

2. lipstik NYX (soft matte lip cream)

Hands down, one of the most favorited & wanted lipstick series ever, NYX Soft Matte Lip Cream. Ketenaran NYX dengan formula yang friendly, variasi warna dari A-Z, dan harga yang affordable, membuat fashion & beauty bloggers, seperti Amelia Bunjamin untuk mengoleksi. Best-selling shades dari NYX SMLC antara lain Antwerp, Rome, Cannes, Montecarlo, London, dan Abu Dhabi bisa kamu miliki seharga Rp 125.000 yang dijual di Lazada dan Orami.

3. lipstik Colourpop

Punya akun instagram? Penggila lipstik? Punya lipstik Colourpop? Hmm, belum mengoleksi lipstiknya? Well, you're missing out, big time, gal. Kehadiran matte lip cream atau lipstik bertektur cream dengan hasil matte dari brand Colourpop menggeser paradigma kalo liquid/cream lipstik yang long-lasting tidak harus berharga mahaaaaal. Yep, kalo kamu sempet ngikuti arus booming Colourpop Ultra Matte Liquid Lipstick se-dunia, produk ini sempet sold out dimana-mana dan retailer harus nungguin hingga produk restocked dan dijual ke jutaan beauty addict di seluruh bagian dunia. Sebagai seorang trend-setter, yep, Amel, juga doyan banget sama lipstik mereka. So, wait no more, miliki punya kamu sendiri dengan klik gambar di atas. Harganya mulai Rp 125.000 aja kok, worth it banget sama kualitas & amount produk yang kamu dapatkan. Moving on!

4. long-wear cushion Innisfree

Aktivitas yang padat, menghadiri satu undangan dan lainnya, mengharuskan Amelia untuk selalu camera-ready di setiap kesempatan. Oleh karena itu, Amel nggak pernah lupa ngebawa long-wear cushion dari Innisfree untuk touch up di sela-sela padatnya aktivitas. Long-wear cushion dari Innisfree ini aman dan ringan banget kok di kulit wajah, menawarkan coverage ringan-medium. Bisa menyamarkan noda/warna kulit yang tidak rata dan hasilnya matte seharian. Kamu bisa dapetin beauty arsenal-nya si Amel seharga mulai dari Rp 336.000 dengan klik gambar di atas.

5. hand cream L'occitaine

Tipikal cuaca Indonesia pada umumnya, dan Jakarta pada khususnya yang relatif kering & lembab seringkali membuat kulit kamu ikutan kering, tak terkecuali tangan. Untuk mengatasi problema tersebut, Amel selalu bawa hand cream dari merek L'Occitaine dengan harga mulai dari Rp 155.000.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru