Dear Cowok-cowok, Lelah Jomblo? Mungkin Bau Badan Menjadi Masalahmu

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jun 27, 2016

Bagi cewek, cowok yang memperhatikan kebersihan dan bau badan, merupakan salah satu kriteria idaman lho. Terlebih lagi, kalo kamu diberkahi wajah tampan bak Justin Bieber, eh salah deng maksudnya Lebron James. Cowok yang selalu wangi, yang keharumannya ngangenin itu bikin klepek-klepek banget. Kenapa? Pertama, cewek nggak suka cowok bau badan. Kedua, cewek nggak suka cowok bau ketek. Ketiga, pokoknya cewek nggak suka cowo bau. Udah itu aja. Mumpung masih bulan Ramadhan, Lulu mau bagi-bagi kebaikan dengan merekomendasikan lima parfum yang wajib kamu milikik kalo mau dikejar-kejar cewek cantik. Udah yuk, langsung baca habis artikelnya!

1. Bvlgari Aqva Amara

Tips pertama dari Lulu, sebisa mungkin kamu harus menggunakan parfum dari merek terkenal (jangan yang abal-abal, tapi harus yang ORI punya). Jadi kalo suatu hari nih lagi jalan sama gebetan, terus si dia nanya "Parfum kamu wangi banget, aku suka. Parfumnya apa?". Dengan senyuman cool dan bibir sedikit mengernyit kamu bisa menjawab "Parfum aku Bvlgari." First impression itu penting, kebayang ngga kalo pas ngajak dia jalan, kamu malah bau badan? Solusinya adalah Bvlgari - Aqvra Amara, wingman kamu dengan aroma maskulin & penuh dengan energi & cahaya. Maksudnya, bisa buat pemakainya bercahaya gitu, kaya malaikat gitu deh. Harga retailnya itu Rp 1.395.000, tapi My Little Brown Box punya harga spesial yaitu Rp 550.000 aja! Yuk serbu, mumpung persediaan masih ada.

2. Bleu in Chanel

Kenapa kamu kelamaan jomblo dan nggak ada satu cewek pun yang bisa lengket? Bisa jadi karena kamu ngerasa kegantengan, ato kamu ngerasa rebel banget jadi cuek aja, ato justru karena memang nggak ada yang mau (HAHA)? Pukpuk, tenang, ada parfum Bleu in CHANEL: FOR THE INDEPENDENT SPIRIT. Widih, dari namanya aja udah gagah banget tuh! Cocok buat pria-pria yang menentang aturan (rebel), menyukai kesegaran & higienitas, serta wangi sensual yang dalam. Bleu yang berarti juga blue atau biru menegaskan serta menawarkan tekad bulat & keinginan kuat bagi pria modern masa kini (jangan ngomong aja yang nge-gas terus hihihi). So, buat yang ngerasa udah pria, cek Bleu in Chanel di My Little Brown Box yuk!

3. Jean Paul Gaultier - Le Male

Bahaya nih, botol parfumnya kok? Agak-agak, maksudnya cowo bangeeet! Dari namanya aja "Le Male" ato "Cowok", so nggak heran kenapa botolnya bentukan tubuh bagian atas dari cowok. Tapi jangan salah menilai dulu, parfum keluaran Jean Paul Gaultier ini dikhususkan untuk cowok tangguh yang berhati baik (jomblo yang "terlalu baik", makanya diputusin mulu). Aromanya 100% menggoda (cewek-cewek sekeliling) dan 100% berandalan (GAWAT)! Buktiin kejantanan kamu sama gebetan dan miliki Le Male sekarang, seharga Rp 575.000 (turun dari Rp 1.100.000) dan tersedia di My Little Brown Box.

4. Montblanc - Emblem

Bukan, bukan, Lulu bukan mau bahas pulpen Montblanc tapi parfumnya itu lho si Emblem yang wanginya maskulin banget. Wanginya itu authentic tapi sekaligun anggun (bingung nggak tuh? Cowo kok baunya anggun). Aroma anggun yang dimiliki dapat menjadi magnet bagi kamu untuk memikat cewek-cewek cantik. Bukan cuma memikat, parfum ini juga bisa memberikan kesan karismatik bagi pemakainya. Buruan miliki parfumnya, ajak gebetan jalan, dijamin langsung nggak jomblo deh besok-besoknya. Montblanc -Emblem tersedia di My Little Brown Box seharga Rp 565.000.

5. Etienne Aigner - X Limited

Menyajikan aroma citrus cerah, memberikan semangat tersendiri, dan bisa dipake cewek dan cowok, Etienne Aigner - X Limited adalah pemain lama di dunia wewangian. Kebayang nggak kalo kamu tiba-tiba nyium baru parfum kamu di mal dan ternyata malah berasal dari cewek cakep? Alamatnya bisa lanjut ngobrol dan macem-macem nih (hahaha). Dihargai Rp 305.000 aja, kamu bisa membelinya di My Little Brown Box.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru