Buang Lemak dari Opor Ayam dan Ketupat Dengan Miliki 5 Alat Fitness

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jul 18, 2016

Lebaran udah selesai, THR habis, baju kotor dari mudik menggunung, lemak apalagi. Opor ayam, berlemak, karena ada santen. Ketupat bikin gendut karena dibuat dari nasi. Rendang, hmmm, apalagi rendang! Udah pake santen, daging pula. Lulu ngerti banget deh kalo cuma timbangan berat badan aja yang nambah selama libur lebaran. Makanya, Lulu ngerokemendasiin kamu lima alat yang bisa ngebantu kamu nurunin berat badan dengan fitness di rumah. Apa aja alat fitnessnya?

1. Bola Fitness & Yoga

Ada banyak olahraga atau routine yang bisa kamu lakukan di atas bola fitness, mulai dari yoga, sit up, dan back up. Bisa digunakan untuk berolahraga ngencengin perut, nguatin otot, dan dapetin pinggang, lengan, bahu, dan punggung yang lebih kuat dan ramping. Bola fitness ini hadir dalam berbagai warna unyu seperti pink, tosca, hingga silver. Buat kamu yang kepengen mulai langsing lagi, penawaran terbaik ada di Lazada seharga Rp 282.000 (diskon dari Rp 770.000).

2. Core Double Wheels Buat Ngecilin Perut

Bisa punya perut six-packs ato otot lengan gahar bukan cuma bisa kamu dapetin di gym, kamu bisa dapetin dengan fitness di rumah juga kok. Alat yang perlu kamu miliki adalah Core Training Wheels yang efektif untuk membentuk badan bagian atas, menguatkan abs, bahu, lengan, punggung, dan kaki. Dengan wheels ini, kamu bisa berolahraga dimana aja, di rumah, di kantor, ato juga di taman. Mumpung harganya lagi diskon 50% di Lazada, miliki wheels-nya sekarang dengan Rp 466.000 yuk!

3. Jump Rope Buat Skipping

Mau ngilangin 450 kalori dari makan rendang hanya dalam 30 menit? Kamu perlu skipping mulai hari ini! Skipping ato lompat tali bukan sekedar loncat-loncat aja, tapi baik untuk ogann kardiovaskular, mampu membuat jantung kamu lebih sehat dan kuat. Melalui skipping, kamu akan banyak memompa darah, memberikan oksigen dan menutrisi ke jaringan jantung. So, jantung lebih kuat & kamu bisa jadi lebih langsing. Body Gym Jump Rope Cable Cord-nya lagi diskon 20% dan bisa kamu cicil juga. Dengan menghabiskan Rp 180.000, kamu bisa bakar kalori setiap hari & tetap sehat.

4. Workout Mat

Selama lebaran, kamu pasti banyak makan dan bermalas-malasan (huhu). Kedua hal itu nggak baik buat tubuh kamu, makanya, Lulu menyarankan kamu untuk punya tikar (mat) olahraga di rumah. Setelah kerja seharian atau movie marathon nontonin Game of Thrones, kamu bisa mengambil tikar tersebut untuk melakukan olahraga ringan seperti sit up, back up, push up, atau sekedar loncat-loncat. Hadir dalam warna-warna cantik, workout mat ini juga praktis untuk dibawa kemana-mana. Dengan Rp 525.000 (diskon dari Rp 836.000), kamu bisa membelinya di Lazada.

5. Kat Dumbbell Sekaligus Alarm

Masih dalam mood liburan dan telat ngantor? Waktunya kamu untuk punya jam alarm yang menyehatkan seperti Kat Dumbbell Alarm Clock. Jam alarm untik yang berbentuk barbel ini, khusus dibuat untuk kamu yang ingin hidup disiplin dan sehat. Kedengerannya sih emang iseng, tapi efektif buat kamu melek di pagi hari untuk matiin alarm. Kamu dipaksa untuk ngangkat barbel sampe 30 kali untuk mematikan alarm-nya lho. Lumayan banget kan buat iseng-iseng? Mumpung lagi diskon 30%, beli dumbbell-nya di MatahariMall ya.

Yuk, sadar, sadar! Udah waktunya kembali produktif bekerja dan pangkas lemak hasil makan besar pas Lebaran. Untuk mencari alat fitness lainnya, kamu bisa klik tombol di bawah ini ya. Happy exercising!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru