7 Tren Fashion Musim Hujan yang 100% Waterproof

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jan 18, 2016

Musim hujan mulai mengguyur Indonesia sejak November lalu. Tapi, itu tidak mengharuskanmu mati gaya dan tidak tampil dengan fashion-game-mu bukan? Beruntungnya, Lulu sudah merangkum 7 tren fashion musim hujan yang ngejamin kamu bakalan tetap kering sekaligus stylish! Segera ambil daftar belanjaanmu, dan catat seluruh item stylish yang mendukung setiap trennya (glamour.com)!

1. Barefoot Blonde

Relax, tren fashion pertama tidak mengharuskanmu mengubah warna rambut menjadi pirang kok. Di Barefoot Blonde, kamu bisa memasangkan dress hitam berukuran midi dengan knee-high boots. Untuk melindungi dari dinginnya hujan, ambil mantel selutut dan kamu bisa berpergian dengan nyaman.

2. The Quarter Life Closet

Buat kamu yang mendewakan sneakers, nggak perlu repot membeli knee-high boots kok. Kamu bisa memasangkan sneakers favorit dengan jeans, kemeja dan knitwear. Voila, you're as casual as you can be!

3. Little Blonde Book

Untuk tren ketiga, kamu harus selektif memilih jeans atau bawahan yang ada. Pastikan juga jeans yang dipilih tidak telalu panjang atau dilipat hingga atas mata kaki. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir akan celana yang terendam genangan air. Untuk menyempurnakan, ambil mantel berwarna abu atau biru langit dan t-shirt.

4. Gal Meets Glam

Keep it cool dengan leather pants. Beri aksen ceria pada penampilanmu dengan scarf berwarna terang and you're set to go!

5. Style of Heroine

Pastikan kamu memiliki stok mantel yang cukup selama menjalani musim hujan. Dengan begitu, kamu bisa merotasi pemakaian coat yang ada dan selalu tampil bak rockstar di setiap kesempatan.

6. Camille Over the Rainbow

Jika Barefoot Blonde memiliki knee-high boots, maka Camille Over the Rainbow mengandalkan ankle boots. Ankle boots merupakan salah satu pilihan alas kaki terbaik yang bisa digunakan selama musim hujan. Lengkapi penampilanmu dengan skinny jeans, tshit putih, mantel (as always), dan topi fedora!

7. Atlantic Pacific

Tampil bergaya klasih dengan pasangan skinny jeans dan rubber rain boots! Baru juga tubuhmu dengan sweater berwarna cerah dan scarf berpola. Finishin touch? Payung berwarna-warni adalah pilihan terbaik.

So, atasi kekhawatiran akan mati gaya selama musim hujan dengan menerapkan tren fashion musim hujan yang 100% waterproof ya! Tunggu deh, sepertinya ada yang kurang dengan item-item di daftar tren di atas, Lulu belum menyertakan payung dalam listnya. Untuk itu, yuk beli payung sesuai seleramu dengan klik tombol di bawah ini.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru