5 Kegunaan Jeju Aloe Vera Gel yang Paling Hitz dari Korea

Oleh Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Jul 31, 2017

Sahabat Telunjuk pasti sudah nggak asing lagi dengan tanaman lidah buaya (aloe vera). Manfaat dan kegunaannya banyak banget untuk kesehatan kulit dan rambut kita. Bahkan, sejak zaman dulu, tanaman ini disebut “the plant of immortality” di Mesir. Generasi orang tua kita sudah lebih dahulu menggunakan aloe vera gel untuk memelihara kesehatan rambut atau mengobati luka. Belum lama ini, Jeju Aloe Vera Gel sedang banyak digemari para skin care junkie. Sebut saja beberapa beauty vlogger seperti James Welsh dan GDippa yang mengunggah review tentang Jeju Aloe Vera Gel. Sampai saat ini, hampir semua make up brand lokal maupun Korea masih berlomba-lomba memasarkan produk ini. Nah, yuk kita simak apa aja sih kegunaan dan manfaat dari Jeju Aloe Vera Gel :

 

 

  1. Face Moisturizer

Sehabis cuci muka, menggunakan pelembab/moisturizer tentunya nggak boleh sampai skip. Yup, siapa sih yang mau nanti make up-nya cracking? Nggak ada dong :). Untuk itu, penting banget untuk menggunakan moisturizer sebelumnya. Jeju Aloe Vera Gel ini cocok banget dijadiin moisturizer karena teksturnya yang dingin dan melembabkan kulit wajah. Tapi, karena belum ada SPF nya, jadi kamu jangan lupa menggunakan sun screen ya!

 

2. Body Lotion & After Sun Lotion

Ini cocok banget untuk kalian yang suka travelling, Sahabat Telunjuk! Pastinya kalian malas dong kalau harus bawa banyak botol skin care? Tenang aja, sekarang kalian cukup bawa Jeju Aloe Vera Gel untuk digunakan sebagai face moisturizer, hand and body lotion dan juga after sun lotion. Jeju Aloe Vera Gel akan memberikan efek soothing and calming yang nyaman banget untuk digunakan, apalagi sehabis berpanas-panasan dibawah matahari.

 

3. Heat Protector

Untuk kalian Sahabat Telunjuk yang rutin ngeringin rambut atau nyatok, heat protector sudah pasti penting banget buat kalian. Yes, kalian pasti gak mau rambut kalian kering dan bercabang kan. Jeju Aloe Vera Gel juga bisa jadi heat protector, lho. Caranya cukup diambil sedikit dan diratakan pada telapak tangan, lalu di aplikasikan ke ujung rambut yang setengah kering, and voila! Rambut kamu pasti langsung lembut deh.

 

4. Sleeping Mask

Kandungan auksin dan juga gibberllin yang terdapat di dalam aloe vera gel mampu menghilangkan dan mencegah jerawat pada wajah. Efek calming nya juga akan meredam kemerahan di wajah kamu. Cocok banget dipakai sebagai Sleeping Mask. Gampang banget caranya, tinggal ambil Jeju Aloe Vera Gel kamu menggunakan jari (ambil agak banyak) lalu ratakan ke wajah, and leave it overnight. Keesokan paginya, kulit akan terasa lebih kenyal dan segar. PS: jerawat juga pasti langsung mengering, lho.

 

5. Under Eye Serum

Kurang tidur atau terlalu lama ngeliat monitor ialah penyebab munculnya mata panda atau dark circle di area bawah mata. Pastinya mengganggu aktifitas banget, siapa sih yang nggak notice mata panda. Eits, tenang aja karena Jeju Aloe Vera Gel ini juga berfungsi sebagai under eye serum dan dapat menyamarkan area hitam dibawah mata. Sensasi cooling nya juga membantu mata kamu agar lebih relax. Caranya tinggal ambil Jeju Aloe Vera Gel nya dengan jari, lalu di tap-tap dibawah mata dengan sesekali gerakan memutar keatas. Gampang kan? Bye-bye mata panda :)

 

 

Nah, banyak banget kan manfaat dari Jeju Aloe Vera Gel ini? Untuk kalian yang udah nyoba kasih tau dong, Jeju Aloe Vera Gel keluaran brand apa yang kalian gunakan di kolom comment. Untuk yang penasaran mau coba bisa langsung cek produknya disini ya!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru