5 Inspirasi #CasualFriday untuk Pasanganmu

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jan 18, 2016

Fashion, mendeskripsikan kepribadian dan mood. Kalo kamu sukanya tampil beda, maka belanja item fashion bukanlah kendala. Namun, bagaiamana dengan pasangan atau cowokmu? Kalo si dia senengnya tampil formal ke kantor atau saat makan bareng. Kamu bisa mengajaknya tampil lebih kasual dengan inspirasi #CasualFriday yang sudah Lulu rangkum berikut ini:

1. Sepatu Adidas

Kalo biasanya doi menggunakan sepatu pantofel saat kerja. Kali ini ganti alternatif sepatu dengan sepatu lebih sporty dan kasual seperti sepatu Adidas. Pilihan desain, tipe, dan warna yang disediakan jelas sangat stylish dan cocok di Jumat Kasual. Sepatu Adidas tersebut bisa kamu temukan di Bukalapak, Sportdeca, Lazada, Elevenia, VIP Plaza, dan toko lainnya.

2. Khaki Pants

Tinggalkan celana bahan hitam yang sering digunakan saat ke kantor dan menggantinya dengan celana khaki. Khaki pants tentunya cocok digunakan untuk ke kantor dan juga hang out. Kamu bisa mendapatkan celana tersebut di banyak e-commerce lewat Telunjuk.com seperti di Hargadunia, Lazada, Blanja, Shopee, Zalora, Elevenia, dan lainnya.

3. Polo Shirt

Polo shirt menjadi salah satu andalan para pria dalam urusan baju ngantor lho. Gayanya yang cocok untuk tampil kasual dan proper untuk ngantor akan membuat cowokmu terlihat lebih muda dan sporty. Yuk dapatkan penawaran terbaiknya di Bobobobo, Zalora, Lazada, Elevenia, dan Blanja.

4. Kacamata

Siapa sih yang nggak setuju kalo kacamata benar-benar membantu cowok terlihat lebih macho? Untuk itu, pastikan cowokmu mempunyai kacamata stylish untuk menunjang penampilan kasualnya!

5. Pomade Rambut

Kalo si dia sering kelihatan "messy"? Lulu menganjurkanmu untuk membeli pomade. Dengan pomade, si dia bisa mengatur gaya rambut sesuai selera sehingga terlihat lebih atraktif tanpa terlihat "messy".

Itu tadi inspirasi #CasualFriday dari Lulu. Untuk mendapatkan inspirasi lainnya, kamu cukup klik tombol di bawah ini ya!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru