4 Rahasia Kecantikan Zaman Dulu Dari Berbagai Belahan Dunia

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Mar 31, 2016

Dari mana inspirasi kecantikan Anda berasal? Dari Amerika, Eropa, atau Asia? Manakah yang Anda pilih? Ternyata sejak dahulu kala, banyak wanita di ratusan tahun lalu sudah menggunakan bahan-bahan alami yang digunakan dalam merawat kecantikan kulit mereka, lho. Berkat rahasia mereka, kini produk kecantikan semakin berinovasi dengan perpaduan bahan kecantikan masa kini serta rahasia para wanita zaman dulu yang tentunya baik untuk kulit Anda. Nah, mau tau apa saja rahasia kecantikan zaman dulu itu? Simak yuk di sini.

1. Pearl (Mutiara)

Manfaat mutiara ternyata sudah ditemukan sejak zaman kuno, pada zaman Dinasti Ming di Cina. Bubuk mutiara disinyalir dapat menghidrasi kulit, mengurangi produksi melanin, serta membantu proses penyembuhan kulit untuk luka tertentu. Saat ini, mutiara bisa kita temukan sebagai salah satu bahan yang terdapat di berbagai macam produk kecantikan seperti krim wajah, masker wajah, dan pelembab kulit tubuh. Salah satu produk yang kaya akan kandungan mutiara adalah Creamy Body Butter Milk & Pearl dari Wardah. Diharga mulai dari 19K, kamu bisa membelinya di Sociolla dan juga Lazada

2. Snail Extract (Ekstrak Siput)

Siapa yang tidak menyukai “Escargot”, makanan yang dibuat dari siput ini? Ternyata, selain dikonsumsi, ada fungsi lain dari siput untuk kecantikan. Ekstrak dari siput sudah dipakai sejak ratusan tahun sejak zaman Yunani sebagai perawatan anti-aging dan mampu menyembuhkan kondisi kulit. Lendir siput ternyata memiliki kandungan bermanfaat seperti protein, glycolic acid, hyaluronic acid, peptida. Ekstrak siput juga diketahui mampu memberi kelembapan dengan sangat baik untuk kulit. Dapatkan kesehatan dan kelembapan optimal pada kulitmu dengan mengkonsumsi Cathy Doll Snail Pink Pore Reducing Serum yang berfungsi untuk meminimalisir pori-pori membandel pada kulit wajah. Mulai dari 458K, toko online yang menjual adalah Sociolla, Elevenia, dan Bukalapak.

3. Pomegranate (Delima)

Masih menjelajahi kecantikan dari wanita Yunani, setelah manfaat dari lendir siput ternyata masih ada rahasia kecantikan yang berasal dari buah-buahan, salah satunya adalah buah delima yang diperkaya akan vitamin C serta antioksidan yang berfungsi melembapkan kulit Anda. Dr. Jart New Dermask Sweet adalah produk recommended yang wajib kamu coba. Produk tersebut dapat kamu beli di Sociolla seharga 250K.

4. Algae (Ganggang)

Kandungan algae sangat jitu khususnya dalam perawatan kulit terutama untuk melawan tanda-tanda penuaan. Algae juga dipercaya dapat membuat kulit Anda menjadi lebih kencang dan memperbaiki kulit akibat paparan sinar matahari. Dalam produk kecantikan, kandungan algae lebih populer dalam bentuk seperti masker wajah. Dr. Renaud Iris Fluid Lift adalah masker wajah yang baik untuk kamu, yuk beli produknya di Sociolla seharga 495K.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru