4 Macam Jam Tangan Casio yang Bisa Kamu Pilih!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 27, 2015

Jam tangan adalah salah satu item fashion esensial yang sangat penting kegunaannya. Bukan berarti pakaian yang kamu kenakan tidak penting, tetapi jam tangan sering dinomor duakan hanya karena statusnya sebagai 'pelengkap', atau 'hanya' sebuah aksesori. Padahal informasi mengenai waktu sangat penting, lho! Kamu bisa terhindar dari terlambat sampai di bandara, atau memperkirakan berapa lama lagi waktu yang kamu punya sebelum berangkat meeting. Casio adalah salah satu brand jam tangan yang sudah cukup lama beredar. Dimulai dari memproduksi kalkulator dan alat musik, Casio merambah pasar jam tangan di tahun 1980an, dan adalah salah satu brand pertama yang membuat jam tangan quartz. Mumpung sedang populer, seru nih kayaknya jika kita bahas jam tangan Casio ini! Yuk!

1. Jam Analog

Meskipun lebih terkenal karena jam tangan digitalnya, tetapi produksi jam tangan analog Casio juga cukup populer. Banyak digemari, terutama karena desain sederhana yang tampak berkelas.

2. Jam Digital

Jam tangan digital Casio memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mulai dari yang biasa, sampai yang canggih untuk berolahraga.

3. Jam Analog-Digital

Perpaduan dua teknologi ini juga bisa jadi pilihan yang oke. Gabungan analog klasik dengan digital yang modern.

4. Jam G-Shock

Rilisan andalan Casio sejak tahun 1990an, jam tangan tahan banting dan berbagai medan ini khusus untuk kamu yang gila aktivitas luar ruangan.

Keren-keren, kan? Daftar ini memang masih mendasar. Lain kali Lulu akan bahas jam tangan Casio yang lebih mendetail! Saat ini bisa jadi kamu juga ada pilihan model jam tangan Casio yang lebih spesifik. Langsung saja klik tombol di bawah ini.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru