4 Kalung Batu Alami untuk Gaya Sederhana yang Cantik!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 28, 2015

Gara-gara demam batu cincin, sepertinya perhatian banyak penggemar batu mulia mendadak hanya terfokus kepada batu akik, bacan, dan sejenisnya. Apalagi yang menjadi pelaku utamanya para pria. Padahal wanita sudah memakai batu-batuan sebagai perhiasan lebih dulu, lho. Dan kata siapa batu akik hanya pantas dipakai pria? Wanita pun juga bisa memakainya dan tampak lebih cantik. Bahkan, wanita bisa memakai batu apapun, bentuknya seperti apapun, dan akan selalu tampak cantik. Nih, Lulu ada daftar kalung dengan liontin batu yang bentuknya masih kasar, tetapi tetap terlihat cantik. Ayo kita lihat apa saja kalung-kalung tersebut!

1. Amethyst

Di Indonesia, terkenal dengan nama kecubung, dan cukup populer dipakai sebagai batu cincin setelah dipoles. Tetapi bentuk kasar dengan warna ungunya cantik sekali.

2. Aquamarine

Batu yang ini bernama aquamarine karena warnanya seperti birunya lautan bening. Indah sekali, dan bentuk alaminya cocok dipakai kemana saja.

3. Tangerine

Namanya diambil dari nama buah, lebih tepatnya jeruk Garut atau Mandarin yang memiliki warna oranye mencolok. Warna ini menampilkan gaya yang lebih berani.

4. Citrine

Agak serupa dengan tangerine, tetapi warnanya lebih halus. Batu ini cukup populer ketika dipoles, tetapi ternyata bentuk alaminya cakep juga.

Cantik-cantik, bukan? Para pria pasti tidak berani (dan tidak pantas) memakai batu yang bentuknya masih alami dan kasar seperti ini. Hihihi... Ini juga menunjukkan bahwa wanita bisa membuat sesuatu yang tampak kasar menjadi lembut dan elegan. Tetapi jika kamu mencari kalung lainnya, langsung saja klik tombol di bawah ini!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru