3 Kuteks Warna Merah Tersexy untuk Malam-malam Istimewa Kamu!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Mar 20, 2015

Coba tanyakan laki-laki manapun, apa efeknya untuk mereka saat melihat wanita yang memakai sebuah fashion item berwarna merah? Yang pasti mereka langsung tertarik, dan ingin mendekat. Secara psikologis dan dari sudut pandang fashion, merah menggambarkan kepercayaan diri yang tinggi, keberanian, seakan memancarkan pernyataan “look at me”. Bibir, baju, sepatu, dan tidak terkecuali untuk kuku kamu. Cat kuku berwarna warni atau pastel memang imut, dan yang gelap seperti hitam atau ungu atau navy akan memberi kesan misterius. Tetapi merahakan selalu jadi primadona. Di bawah ini Lulu ada tiga kuteks merona yang cocok untuk jiwa percaya diri kamu!

1. OPI Danke Shiny Red

Merk cat kuku premium ini sedang jadi idola penggemar produk beauty di seluruh dunia, terutama karena banyak dijadikan produk resmi selebriti, atau karakter film tertentu.

2. Inglot O2 M 621

Brand yang satu ini juga sedang populer, dan pilihannya lebih banyak meskipun nama warnanya tidak seunik OPI. Warna merahyang dihadirkan menyala dan menantang!

3. Color Show by Maybelline – Velvet Wine

Mungkin merk yang paling sederhana dibandingkan dua brand di atas, tetapi bukan berarti kualitasnya setengah-setengah. Nama Maybelline sebagai produsen menjadi buktinya.

Kamu sudah siap untuk memberi warna malam ini pada kencanmu? Atau sekedar membuat dirimu menonjol diantara teman-teman geng-mu? Atau kamu mau mencari warna merah yang lebih cocok? Langsung saja klik tombol di bawah, ya!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru