Year in Review: 10 Produk yang Paling Banyak Dicari di Telunjuk.com Selama 2015

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 22, 2015

Selain daftar berisikan brand yang paling banyak dicari, kita juga sudah merangkum produk apa saja sih yang paling banyak dicari oleh Sahabat Telunjuk saat berbelanja online lewat Telunjuk.com. Jika daftar brand dibuka oleh brand makeup asal Indonesia, Wardah. Kira-kira daftar ini dipimpin oleh jenis produk apa ya?

1. Make Up

Ladies, we won! Sinkron dengan brand kecantikan Wardah, make up adalah jenis produk yang paling banyak dicari oleh Sahabat Telunjuk. Given the fact, bisa disimpulkan jika kaum wanita lebih sering buka Telunjuk.com dibanding kaum pria. Untuk make up sendiri, Telunjuk menyediakan kategori make up terperinci mulai dari produk lip balm, lip gloss, perawatan kulit, dan banyak produk makeup lainnya.

2. Sepatu

Setelah make up, yang fungsinya untuk menunjang penampilan seseorang agar lebih cantik, di nomor dua ada sepatu. Sepatu yang notabene berfungsi juga sebagai penunjang penampilan, adalah produk kedua paling banyak dicari oleh Sahabat Telunjuk. Beberapa merek seperti Vans, Adidas, dan Converse adalah sedikit dari banyak merek sepatu yang diincar oleh Sahabat Telunjuk.

3. Tas

Sudah ada make up dan sepatu, barang apa lagi sih yang bisa menjadi penunjang penampilanmu? Kamu pasti membutuhkan tas bukan? Ladies, tas pasti merupakan satu item yang harus dibawa setiap kita pergi kemana-mana. Oleh karena itu, tas memegang peranan penting dalam penampilan yang lebih stylish. Dari urutan pertama hingga ketiga ini, bisa disimpulkan jika Sahabat Telunjuk 2015 adalah mereka yang sangat memperhatikan penampilannya! Salut!

4. Kamera

Kehadiran kamera dalam daftar ini pasti bukanlah sesuatu yang mengherankan bukan? Trend selfie dan fotografi yang semakin naik tahun ini mendorong penjualan kamera dan smartphone. Jika pengambilan gambar dari smartphone saja belum cukup, maka kamera adalah pilihan terbaiknya. Untuk itu, kamera berada di posisi keempat dalam daftar produk yang paling banyak dicari di Telunjuk.com tahun ini.

5. Batu Akik

There's no surprise there! Batu akik berhasil membuktikan dirinya sebagai primadona Indonesia sepanjang 2015. Selain berhasil menjadi produk paling banyak dicari di Telunjuk di posisi kelima, batu akik adalah penelusuran paling populer sepanjang 2015 di Google Indonesia. Kebayang dong seberapa meriahnya pencarian batu akik di Tanah Air hingga mencari pencarian nomor 1 di mesin pencari nomor 1 dunia?!

Selain kelima produk di atas, beberapa produk lain seperti powerbank, jam tangan, gitar, kulkas, dan televisi juga masuk dalam daftar 10 besar produk yang paling banyak dicari sepanjang 2015 di Telunjuk.com. Bagaimana dengan Sahabat Telunjuk? Apakah kalian banyak mencari produk-produk di atas selama 2015? Jika belanja tahun ini dirasa masih belum mencukupi kebutuhan, yuk cek diskon-diskon terbaru dari e-commerce Indonesia dengan klik tombol di bawah ini!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru